pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Ekonomi & Bisnis

Diterpa Isu Cerai, Rizki D’Academy Sebut Rumah Tangganya Baik-baik Saja

34
×

Diterpa Isu Cerai, Rizki D’Academy Sebut Rumah Tangganya Baik-baik Saja

Sebarkan artikel ini
acm2gugl8ibomkvpa2zl
pemkab muba

Beritamusi.co.id –Rumah tangga Rizki D’Academy dan Nadya Mustika Rahayu dikabarkan tengah mengalami keretakan. Pernikahan yang baru berjalan lebih kurang dua bulan itu dikabarkan sedang tak baik-baik saja. Rizki memang belum mau blak-blakan soal isu cerai yang menerpa keluarganya. Saat dikonfirmasi, penyanyi jebolan ajang Dangdut Academy itu menyebut rumah tangganya masih baik-baik saja.

“Isu apa nih, aman-aman aja sih sebenernya. Enggak apa-apa sih, itu kan juga privasi sendiri yah,” ucap Rizky ketika ditemui di Jakarta Pusat, Senin (31/8).

Rizki tak menyebutkan secara pasti soal komunikasinya Nadya selama ini. Namun, dia mengatakan bahwa dirinya memang belum bertemu dengan Nadya dalam perjalanannya ke Pangandaran belum lama ini.

“Bukan di Bandung, Pangandaran saya. Alhamdulillah (enggak ketemu),” ujarnya.

Mengenai dugaan saling sindir di media sosial, Rizki juga enggan berkomentar. Dia mengaku tak begitu update dengan aktivitas media sosial belakangan ini.

“Iki enggak baca sih, enggak update juga,” tutur Rizki.

Meski tak membenarkan soal isu keretakan rumah tangganya, Rizki berharap yang terbaik untuk rumah tangganya ke depan,

“Doain aja yang terbaik ya,” pungkasnya.

Diterpa Isu Cerai, Rizki D'Academy Sebut Rumah Tangganya Baik-baik Saja

Istri Rizki D’ Academy, Nadya Mustika Rahayu Foto: Instagram – nadyamustikarahayu

Penyanyi Rizki Syafaruddin atau yang lebih dikenal sebagai Rizki D’Academy menikah pada 17 Juli lalu. Ia meminang seorang perempuan bernama Nadya Mustika Rahayu. Padahal sebelumnya, ia diketahui menjalin hubungan dengan Lesty Andryani alias Lesty Kejora selama 5 tahun.

Rizki D’Academy memang tak tampak dekat dengan perempuan lain setelah hubungannya dengan Lesty Kejora kandas. Namun, pada akhir Juni lalu, ia mengakui tengah taaruf dan akan segera menikah. Akhirnya, Rizki menikah dengan Nadya. Perkenalan mereka berdua memang terbilang cukup cepat. Setelah bertaaruf selama sebulan, keduanya kemudian mantap menikah. (Sumber: kumparan.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *