pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Palembang

Disisa Jabatannya, Harnojoyo Fokus Meningkatkan Infrastruktur dan Pendidikan

78
×

Disisa Jabatannya, Harnojoyo Fokus Meningkatkan Infrastruktur dan Pendidikan

Sebarkan artikel ini
Terkait aturan Kementrian Dalam Negeri (Kemndagri), Wali Kota yang rampung di tahun 2023 diamanatkan dalam aturan untuk menyusun rencana kerja daerah tahun 2024-2026 mendatang.
pemkab muba

Beritamusi.co.id – Terkait aturan Kementrian Dalam Negeri (Kemndagri), Wali Kota yang rampung di tahun 2023 diamanatkan dalam aturan untuk menyusun rencana kerja daerah tahun 2024-2026 mendatang.

Dalam hal ini, Wali Kota Palembang, Harnojoyo mengatakan dirinya akan selesai di tahun 2023 dan akan digantikan oleh Pelaksana Tugas (PLT) telah membuat rencana kerja daerah dan tinggal dibuat aturannya.

“Beryukur tadi narasumber telah menyampaikan, rencana kerja kita selesai, kita akan tempatkan kedalam peraturan daerah, semoga tepat waktu,” kata Harnojoyo usai melakukan rapat di rumah dinasnya di Jalan Tasik, Selasa (12/12/2022).

Adapun disisa masa jabatan di periode keduanya ini, Harnojoyo berfokus pada peningkatan infrastruktur dan pendidikan di Kota Palembang.

“(Hingga selsai jabatan, Red) saya berfokus pada peningkatan pendidikan, pembanguanan infrastruktur, persoalan banjir serta sampah di Palembang,”ucapnya.

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Penelitian dan Pengembangan (Bappeda Litbang) Kota Palembang, Harrey Maryadi mengatakan rencana berupa tema pembangunan ditekankan pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Kita ingin pembangunan di segala sektor itu harus bermuara kepada upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat yang di dukung oleh indeks manusia (IPM) yang kita sudah tertinggi di Sumsel,”ungkapnya

Masih dikatakan, nantinya dari perencanan tersebut juga akan disusul oleh oleh visi misi yang akan diterapakan oleh Wali Kota berikutnya.

“Karena Walikota Palembang berakhir untuk 2024. Nanti baru keluar visi misi yang baru,”pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *