oleh

Dihadapan Warga Megang Sakti, H2G Ungkap Alasan Kembali Mencalonkan Diri

MUSIRAWAS – Paslon cabup pilkada Mura nomor urut 2 H Hendra Gunawan akrab disapa H2G, mengujungi warga di beberapa desa di wilayah Kecamatan Megang Sakti. Disana, H2G disambut teriak dan dukungan salam dua jari untuk H2G-Mulya menang melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Musi Rawas 2021-2026.

“Keluarga besar yang saya hormati, saya mengucapkan terimakasih dan bersyukur bisa bertemu langsung dengan keluarga besar masyarakat Kecamatan Megang Sakti. Kehadiran saya disini juga untuk meminta dukungan untuk kembali memimpin Kabupaten Musi Rawas,”ujar H2G dalam sambutan ketika melangsungkan kampaye dialogis di Desa Muara Megang Kecamatan Megang Sakti, Jumat (6/11/2020) siang.

Ditegaskan pria berkacamata ini bahwa, dirinya memohon maaf jika selama kepemimpinan dirinya sebelumnya masih harus menyisikan pekerjaan rumah yang belum terselesaikan. “Akan tetapi, saya kembali mencalonkan diri sebagai Bupati akan komitmen penuh untuk menuntaskan dan menyempurnakan pembangunan di Kecamatan Megang Sakti. Pun secara keseluruhan pembangunan di Kabupaten Musi Rawas,” bebernya.

Sementara itu, Amir mewakili warga di Kecamatan Megang Sakti mengatakan dirinya dan warga Kecamatan Megang Sakti telah siap mendukung H Hendra Gunawan untuk kembali memimpin Kabupaten Musi Rawas. Warga pun berharap H2G Mulya dapat membawa Musi Rawas semakin Sempurna. “Kami disini sudah merasakan pembangunan yang bapak H2G berikan. Mulai dari jalan, jembatan dan fasilitas lainnya, kami berharap bapak dapat melanjutkan pembangunan dan kami yakin di Kecamatan Megang Sakti H2G Mulya akan raih kemenangan,” tukasnya. (NURDIN)

Komentar

Berita Lainnya