pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Politik

Dewan OKI All Out Perjuangkan Jalan Rusak di Dapil V

83
×

Dewan OKI All Out Perjuangkan Jalan Rusak di Dapil V

Sebarkan artikel ini
IMG_20210426_215919
pemkab muba

Ogan Komering Ilir | Anggota DPRD OKI dari daerah pemilihan (dapil) V OKI H Agustam, SE., M.Si., memastikan pihaknya akan all out memperjuangkan aspirasi warga dapil V terkait kerusakan jalan.

Diketahui, rusaknya jalan di Desa Tulung Harapan, Kecamatan Lempuing, Kabupaten OKI sudah berlangsung sejak lima tahun terakhir. Kerusakan jalan yang sangat parah sepanjang 5 kilometer.

“Benar, warga sudah menyampaikannya kepada saya terkait kerusakan jalan. Memang jalan ini sangat vital. Karena menghubungkan dua kabupaten yaitu antara Kabupaten OKI dan OKU Timur,” terang Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD OKI ini.

Dewan OKI All Out Perjuangkan Jalan Rusak di Dapil V
H.Agustam saat melakukan reses di dapilnya beberapa waktu lalu.

Menurut politisi Partai NasDem OKI ini, aspirasi warga tersebut telah disampaikan ke pihak eksekutif, dalam hal ini Bupati OKI H Iskandar, SE untuk segera ditindaklanjuti.

“Kami harap warga dapat bersabar. Sebab, aspirasi sudah disampaikan ke Bupati OKI dan tinggal menunggu realisasinya saja,” ucap Agustam.

Sebelumnya, warga setempat melalui Camat Lempuing Sujito, S.Sos., meminta anggota dewan dapil V segera bertindak.

Menurut Sujito, sebenarnya jalan ini sudah pernah diperbaiki, namun saat ini rusak lagi dengan kondisi yang sangat parah.

”Ya, kami minta anggota dewan dari dapil V segera bertindak agar aktivitas warga disini kembali lancar,”pinta Camat.(romi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *