oleh

Devi Haryanto-Darmadi Suhaimi Siap Bersaing di Pilkada PALI 2020

PALI – Devi Haryanto SH MH memastikan diri akan ikut andil dalam kontestasi politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), Sumatera Selatan 2020. Hal ini dipastikan setelah Devi diketahui mendapatkan dukungan dari sejumlah partai politik.

Kehadirannya sekaligus meramaikan pesta demokrasi tersebut dan bersaing dengan petahana, Ir H Amalindo MM. Salah seorang Tim sukses (Timses) Devi Haryanto SH MH, Adi Lukman membenarkan hal ini.

Menurutnya, berkat dukungan dan doa dari masyarakat Kabupaten PALI Devi bisa mendapatkan dukungan dari partai. “Kami ucapkan syukur Alhamdullillah, berkat perjuangan yang tulus bersama doa seluruh masyarakat Kabupaten PALI. Walaupun dengan perjalanan yang panjang, berbagai macam halangan akhirnya Saudara Devi Haryanto sudah dipositifkan maju sebagai Calon Bupati Kabupaten PALI di pilkada Desember 2020, ujar Adi Lukman, Kamis (30/7/2020).

Diakuinya, salah satu partai yang diketahui akan mengusung Devi adalah Partai Demokrat. Di mana, kata Adi, dia menyaksikan sendiri penyerahan rekomendasi partai untuk Devi Haryanto.

“Saya menyaksikan sendiri menyerahan rekomendasi dari Partai Demokrat untuk Saudara Devi Haryanto,” ujarnya.

Selain itu lanjut Adi Lukman, bahwa bersamaan dengan rekomendasi dari Partai Demokrat juga ada Partai Amanat Nasional (PAN) yang memberikan rekomendasi kepada Darmadi Suhaimi SH sebagai Calon Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ( PALI) mendampingi Devi Haryanto SH MH.

“Insya Allah, dalam waktu dekat akan diikuti dukungan dari partai partai lain,” jelas Adi.

Jadi, Kata Adi pada pilkada kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ( PALI) pada Desember 2020 nanti Devi Haryanto SH MH berpasangan dengan Darmadi Suhaimi SH. Masih kata Adi, warga Kabupaten PALI sudah sangat mengenal kedua sosok itu, keduanya merupakan putra daerah terbaik di Kabupaten PALI, yang saat ini duduk di lembaga legislatif Kabupaten PALI.

“Kita berharap pasangan ini bisa mendapatkan amanah dari masyarakat Kabupaten PALI, pada pilkada Desember 2020 nanti, dan bisa membawa Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ( PALI) kepada perubahan yang lebih baik,” katanya.

Sementara itu, calon Bupati Kabupaten PALI Devi Haryanto ketika dihubungi melalui sambungan selulernya, membenarkan sudah menerima rekomendasi dari Partai Demokrat untuk dirinya ini. “Ya benar, Alhamdullillah berkat do’a masyarakat Kabupaten PALI dan perjuangan yang ikhlas, kita sudah menerima rekomendasi partai Demokrat sebagai calon pemimpin Kabupaten PALI pilkada Desember 2020 ini,” ungkapnya.

Devi juga mengungkapkan, pasangannya pada pilkada Kabupaten PALI nanti adalah Darmadi Suhaimi SH. “Sebelumnya, yang lebih penting lagi, kami sangat mengharapkan dukungan dan do’a dari masyarakat Kabupaten PALI, agar cita cita kita untuk menuju perubahan kabupaten PALI yang lebih baik bisa terwujud,” pungkasnya. (Rahmad)

Komentar

Berita Lainnya