oleh

Cegah Covid 19, Seluruh Gereja Di Musi Rawas Disemprot Disinfektan

MUSIRAWAS | Guna memastikan serangkaian ibadah hari raya natal, berjalan dengan baik dan terhindar dari covid 19. Satuan Shabara Polres Mura terjunkan personil, guna melangsungkan giat pengecekan sekaligus penyemprotan disinfektan diseluruh gereja di wilayah musi rawas.

Kapolres Mura AKBP Efrannedy melalui Kasatshabara AKP Hendra ketika dibincangi Beritamusi.co.id Selasa (22/12/2020) mengatakan, tugas dan fungsi Polri melayani dan mengayomi masyarakat. Tentunya, dalam setiap perayaan hari besar keagamaan Polri berada di baris depan menjamin situasi kondusif, maupun untuk dalam kondisi saat ini masih dalam situasi pandemik covid 19.

“Kita Polri tidak hanya pastikan lokasi tempat beribadah steril dari gangguan katibmas. Kita pun, turunkan personil untuk mengedukasi akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan kita juga telah melakukan penyemprotan cairan disinfektan,”jelasnya.

lebih jauh, Hendra menyebutkan selain melakukan penyemprotan gereja. Dalam kesempatan sama, jajaran personilnya menyambangi sejumlah lokasi-lokasi potensi keramaian seperti keberadaan obyek wisata.

“Sementara dari tugas pengamanan, kita pun Polres Mura tergabung dalam ops lilin Musi 2020 telah mendirikan beberapa titik pos pam dan pos pelayanan. Satu pos PAM di Taman Beregam, dan tiga pos pelayanan di depan Gereja Mataram, serta dua pos pelayanan yakni di Objek Wisata Danau Aur dan Danau Gegas,”Bebernya.(NURDIN)

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Komentar

Berita Lainnya