oleh

Camat Rambang Niru Lantik Kepala Desa Gerinam

MUARA ENIM – Kepala Desa Gerinam Kecamatan Rambang Niru, Kabupaten Muara Enim, Rabu (14/10/2020). Pelantikan dan pengambilan sumpah Kepala Desa PAW Desa Gerinam dihadiri langsung oleh Camat Rambang Niru Fredy Febriansyah SSTP MSi, perwakilan KUA Kecamatan Rambang Dangku, TNI, Polri, kades Sekecamatan Rambang Niru dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Camat Rambang Niru, Fredy dalam sambutannya mengatakan, dirinya selaku atas nama Pemkab Muara Enim berharap kepada kepala Desa Gerinam yang baru dilantik, Indra Yosep Apriansyah dapat menjalankan tugas dan amanah selaku kades untuk kesejahteraan masyarakat, bangsa dan Negara dan segera menyesuaikan diri sebagai kades dan menaati peraturan baik dari Pemkab Sampai pusat tarkait kinerja pejabat yang terikat dengan waktu.

“Mulai hari ini, laksanakanlah tugas dan amanah tersebut dengan sebaik baiknya. Dan patuhi serta pahami tentang aturan Desa,” pintanya.

Kepala Desa Gerinam yang baru dilantik, Indra Yosep Apriansyah mengatakan, dirinya siap menjalankan tugas dan tanggung jawab serta amanah sebagai kades dan siap mengayomi masyarakat Desa Gerinam dengan sebaik mungkin.

“Apa yang telah disampaikan oleh Camat Rambang Niru tadi akan saya laksanakan dan jalankan, terlebih lagi untuk masyarakat Desa Gerinam yang saya banggakan ini, untuk menjadi lebih,” ucapnya. (Rahmad)

Komentar

Berita Lainnya