pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Politik

Buka Rakerda dan Lantik DPC PAN se-Kabupaten OKI, ini Pesan Iskandar!

106
×

Buka Rakerda dan Lantik DPC PAN se-Kabupaten OKI, ini Pesan Iskandar!

Sebarkan artikel ini
uohuo-2
pemkab muba

OKI – Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Amanat Nasional (PAN) se-Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) resmi dilantik oleh Ketua Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Sumatera Selatan, H Iskandar SE di Sekretariat PAN OKI, Senin (20/6/2022).

Selain pelantikan DPC PAN se-Kabupaten OKI, Iskandar secara resmi membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) 1 DPD PAN OKI.

Iskandar mengatakan, ia menginginkan kegiatan tersebut sebagai momentum meneguhkan kekuatan jiwa untuk tempuh garis platform dan tujuan anggaran rumah tangga dalam menggapai kemenangan Politik.

“Tidak perlu bicara konsolidasi lagi, karena sebetulnya telah dilaksanakan secara mapan. Saat ini saya perintahkan kepada DPD dan DPC untuk segera melakukan kerja-kerja di lapangan,” kata Iskandar.

Ia meminta DPD dan DPC untuk menyusun, menyeleksi dini para bakal caleg yang ada di Kabupaten OKI, dimulai dari bawah,” tegasnya.

Iskandar meminta DPC bisa mengusulkan, termasuk DPC-nya. Begitupun anggota DPD wajib menjadi caleg.

“Kalau tak mampu, cari siapa yang akan menjadi caleg, sebab kita terbuka. Tak hanya kader sendiri, tetapi juga calon kader yang ingin bergabung di PAN,” ujar Iskandar.

Saat ini Kabupaten OKI pencalegan dini baru bayangan di tingkat keanggotaan saja. Tambah dia lagi, maka itu perlu diperluas ke tokoh masyarakat dan pemuda, kita tawarkan agar bergabung.

“Untuk memperjuangkan platform kita, lalu dijadikan baik di eksekutif maupun legislatif, khususnya di OKI. Ini amanat partai, berjuang di garis partai kita dimulai dari proses penyeleksian dini, terutama untuk saksi,” jelasnya penuh semangat.

Di sisi lain ia menegaskan, sebagai kader partai ada garis haluan ataupun perintah yang mesti dilaksanakan. Menurutnya, untuk memenuhi itu, pihaknya harus selalu siap dalam mengemban amanah dari partai tersebut.

“Maka, untuk jadi pemenang harus dilalui dengan kerja keras di tengah masyarakat. Setiap partai itu ada target, baik di eksekutif atau legislatif. Memperjuangkannya perlu ada kebersamaan agar mimpi dan cita-cita bisa tercapai,” jelas dia.

Ia juga menambahkan, semangat kebersamaan di dalam Partai juga harus selalu didengungkan.

“Dengan semangat itu, bila menganggap bahwa ketua partainya di Sumsel ini akan diusung sebagai gubernur, tentu akan menguatkan kader-kader di bawah untuk bekerja politik di tataran masyarakatnya,” pungkasnya. (Nandoenk).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *