pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
OlahragaPalembang

Besok, Sriwijaya FC Kenalkan Seluruh Skuad ke Suporter

476
×

Besok, Sriwijaya FC Kenalkan Seluruh Skuad ke Suporter

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

Palembang – Manajemen Sriwijaya FC dijadwalkan melaunching Timnya menyambut Kompetisi Liga 2 2023/2024 di The Royal PGC Gold Lounge, Jumat (1/9/2023) pukul 18.00.

“Ya besok malam acaranya di The Royal PGC Gold Lounge. Undangan 100 orang, Tim Sriwijaya FC bersama manajemen, perwakilan suporter, beberapa Dirut yang menjadi sponsor dan yang akan jadi sponsor,” ungkap Ketua Panitia Penyelenggara Launching Tim Sriwijaya FC, Septian Wijaya, Kamis (31/8/2023).

Pria yang akrab disapa Bebong menjelaskan sama halnya dengan launching tim Sriwijaya FC seperti musim lalu, konsep acara adalah pengenalan tim.

Satu persatu pemain, difoto mengenakan jerseynya, kemudian berfoto bersama, sambutan Manajer Tim Sriwijaya FC, H Hendriansyah. Acara ditutup dengan makan malam bersama.

Bebong yang merupakan Marketing Officer Sriwijaya FC mengatakan pada launching tim besok malam tidak ada dijadwalkan launching jersey baru.

“Tidak ada. Nanti para pemain masih akan dikenakan jersey yang lama merah maron,” tegas Bebong.

Beberapa perusahaan batubara seperti PT Energate Prima, PT Baracoal. Kemudian perusahaan air mineral kemasan Alfa One. Dan kabarnya PT Semen Baturaja juga akan turut berpartisipasi.

Sekretaris Perusahaan Sriwijaya FC, Faisal Mursyid SH menjelaskan tidak jadi disamakan launching jersey yang sebelumnya sempat digaungkan akan mengenakan kembali baju kebesaran saat Laskar Wong Kito berjaya meraih prestasi double winner.

“Intinya kan tim ini. Jersey kan tidak jauh beda dengan tahun yang lalu. Acaranya sederhana saja untuk memperkenalkan tim kita musim ini,” kata Faisal yang juga Sekretaris Tim Teknis Asprov PSSI Sumsel.

Direktur Teknik Sriwijaya FC, Indrayadi membenarkan jika launching ini dikemas secara sederhana.

“Launching kita undang perwakilan suporter. Tidak seluruhnya mengingat tempat dan waktu yang mepet,” kata mantan pelatih kiper Sriwijaya FC.

Eks penjaga gawang PS Pusri Palembang ini menjelaskan jika launching tim ini dimaksudkan untuk memberi kesan kepada para pemain dan suporter sehingga lebih semangat menyongsong kompetisi.

“Kita coba buat launching ini yang bisa memberi kesan kepada para pemain dan suporter kita,” kata anggota Exco Asprov PSSI Sumsel.

Seperti diketahui pada musim lalu 2022, manajemen Sriwijaya FC menggelar launching tim sekaligus penandatanganan kontrak di River Side, Dermaga Benteng Kuto Besak, Palembang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *