oleh

Bentuk Tim Task Force Relawan Kemanusiaan Covid19

PALEMBANG | Sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana pandemi Covid-19 yang saat ini melanda serta menjalankan Peraturan Walikota (Perwali) Palembang, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Palembang bentuk Tim Task Force Relawan Kemanusiaan Corona Virus Disease (Covid-19).

Hal tersebut disampaikan Ketua MPC Pemuda Pancasila Palembang Nursyamsu A.H Iding bersama Ketua Tim Task Force Relawan Kemanusiaan Covid-19 Pemuda Pancasila Kota Palembang, Badiun Aidri SH usai Audiensi bersama Walikota Palembang, H. Harnojoyo di Rumah Dinas Walikota, Jalan Tasik Palembang, Rabu 24 Juni 2020.

Dijelaskan Nursyam, bahwa pihaknya sengaja membentuk Tim Task Force guna menjalankan Perwali yang telah dikeluarkan oleh Walikota Palembang untuk disosialisasikan kepada warga masyarakat.

“Intinya dalam hal ini seberapa penting kita menjaga kesehatan itu sendiri. Dan kalau ada juga warga yang harusnya kita bantu di sana juga kita bantu,” jelasnya.

Disampaikannya juga, dalam Tim Task Force Relawan, pihaknya menurunkan kurang lebih 160 personel.

“Tim kita sengaja tersebar guna melakukan sosialisasi di setiap kecamatan. Kita juga lakukan penyemprotan Disinfektan hingga ke tingkat ranting,” paparnya

Walikota Palembang, Harnojoyo, menyambut baik, Tim Task Force Relawan Kemanusiaan Covid-19. Untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di Metropolis.

“Kami ucapkan terima kasih pada Pemuda Pancasila Kota Palembang. Tentu ini akan menjadi dorongan bagi masyarakat agar tetap disiplin, karena itulah kunci utama memutus penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (Alam)

Komentar

Berita Lainnya