oleh

Bela Doddy Sudrajat, Sunan Kalijaga Minta Maaf ke Mertua Vanessa Angel

Beritamusi.co.id | Haji Faisal, ayah Bibi Ardiansyah membeberkan pembahasannya saat bertemu dengan Sunan Kalijaga. Ayah Salmafinan itu sempat dibanjiri hujatan oleh warganet usai membela Doddy Sudjarat.

Selang beberapa hari Sunan Kalijaga tiba-tiba mendatangi rumah Haji Faisal. Kedatangannya ternyata untuk meminta maaf secara langsung pada mertua mendiang Vanessa Angel tersebut.

“Ya Alhamdulillah kemarin saya udah bertemu, satu jam saja. Dia minta maaf sama saya atas kekeliruan yang mungkin dia terdorong karena mungkin ada bisikan-bisikan yang tidak sesuai dengan apa yang sebenarnya terjadi,” kata Haji Faisal di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (27/12/2021).

Selain meminta maaf, Sunan Kalijaga juga membahas konferensi pers yang digelar bersama Doddy Sudjarat belum lama ini. Sayangnya Haji Faisal enggan membeberkan pembahasan tersebut.

“Iya ada lah dia cerita. Tapi dengan dia menyampaikan penyesalan maaf kepada saya, buat saya itu suatu jiwa yang besar menurut saya. Saya yakin dan percaya dia orang yang baik lah,” ungkapnya.

Haji Faisal mengatakan, pertemuannya dengan mantan besan Taqy Malik itu lebih kepada membahas tumbuh kembang cucunya, Gala Sky Andriansyah.

“Kemarin kebanyakan kami membicarakan bagaimana masa depan si Gala. Artinya agar masa depan Gala jangan sampai ada beban psikologis. Itu lah kemarin,” tuturnya.

Pada hari Minggu (26/12/21) kemarin, Sunan Kalijaga membagikan momen bertemu Haji Faisal yang merupakan ayah mendiang Bibi Ardiansyah. Dalam pertemuannya itu, ia membicarakan langkah perdamaian antara Doddy Sudrajat dengan Haji Faisal.

Salah satu orang yang menginisiasi pertemuan Sunan dengan Haji Faisal adalah Marissya Icha, sahabat Vanessa Angel.

Bukan tanpa alasan, Marissya Icha mengambil tindakan tersebut lantaran ia ingin mencari jalan keluar yang terbaik untuk Gala Sky Andriansyah, anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Suara.com)

Komentar

Berita Lainnya