pemkab muba pemkab muba pemkab muba
OKI Mandira

Prajurit TNI di OKI Door to Door Vaksinasi Warga Hingga Malam Hari

129
×

Prajurit TNI di OKI Door to Door Vaksinasi Warga Hingga Malam Hari

Sebarkan artikel ini
IMG-20211228-WA0006
pemkab muba

OGAN KOMERING ILIR – Berbagai cara dilakukan jajaran Forkopimda Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) untuk mengejar target Herd Immunity (Kekebalan Kelompok) hingga akhir Desember 2021. Inovasi dan Kolaborasi semakin dikuatkan salah satunya oleh Kodim 0402 OKI/OI yang menggelar vaksinasi dari pagi hingga malam hari.

Vaksinasi malam hari ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang sibuk bekerja di siang hari. “Kalau siang hari mereka sibuk di ladang di sawah, makanya malam-malam seperti ini kita datangi. Alhamdulilah antusiasme warga khususnya warga yang divaksin meningkat. Ada juga yang divaksin pertama, ada juga yang melanjutkan vaksin kedua,” ujar Dandim 0402 OKI/OI Letkol Inf, Hendra Saputra, S.Sos, MM, Mi.Pol, didampingi Kasdim 0402 OKI, Mayor Chk. Ernanda Laksanawan, SH, MH saat melakukan vaksinasi door to door di Desa Pematang Buluran Kecamatan SP Padang, Senin (27/12/2021) malam.

Vaksin malam hari oleh tim vaksinator poskes 10.02.10 Kodim 0402 OKI jelas Dandim cukup efektif untuk membantu pemerintah mengejar target herd immunity. “Masyarakat berada di rumahnya masing-masing beristirahat setelah seharian habis beraktivitas saat itu kita bisa melayani,” terang dia.

Tak hanya vaksinasi, jajaran Kodim 0402 OKI/OI juga menyediakan bingkisan bagi warga yang didatangi untuk divaksin.  “Kita juga menyediakan bingkisan bagi warga yang divaksin, biar semangat mengikuti program ini,” tutup Dandim. (Romi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *