pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Ekonomi & Bisnis

BCL Rilis Single 12 Tahun Terindah, Ibu Ashraf Tulis Pesan Menyentuh

73
×

BCL Rilis Single 12 Tahun Terindah, Ibu Ashraf Tulis Pesan Menyentuh

Sebarkan artikel ini
ytdrilefowg2ixg9rutm
pemkab muba

Bunga Citra Lestari atau BCL merilis single 12 Tahun Terindah. Video klip lagu tersebut sudah bisa disaksikan di kanal YouTube milik BCL. BCL mendapat dukungan dari keluarganya kala merilis lagu 12 Tahun Terindah. Salah satunya datang dari ibu Ashraf, Khadijah A Rahman Sinclair atau yang kerap disapa Dida.

Dalam akun Instagramnya, Dida mengunggah foto yang memperlihatkan Bunga Citra Lestari dengan anaknya, Noah Sinclair. Dia mengatakan lagu 12 Tahun Terindah menjadi hadiah terindah untuk BCL dan mendiang Ashraf.

“12 Tahun Terindah’. Alhamdulillah, hadiah yang begitu indah dari Allah SWT, untuk cintaku Bunga dan almarhum Ashraf. Hadiah yang Bunga akan hargai seumur hidupnya,” tulis Dida dalam bahasa Inggris. Dida mengatakan BCL membuat Noah menjadi anak yang saleh. Selain itu, ia menambahkan, segala yang diajarkan mendiang Ashraf terlihat jelas di diri Noah.

Dida mendoakan BCL supaya bisa tetap kuat dan bahagia. Dia juga mendoakan artis berusia 37 tahun itu dapat move on.

“Ini waktunya mengambil langkah lain untuk move on,” tulis Dida. 

Dida mengatakan seluruh keluarga akan selalu mendukung BCL. Dia tidak lupa menyampaikan ucapan selamat pemain film My Stupid Boss itu.

“Selamat atas dirilisnya 12 Tahun Terindah, untuk berbagi dan menghargai dengan kami semua. Alhamdulillah,” tulis Dida. 

Sementara itu, adik Ashraf, Adam Sinclair, mengungkapkan rasa bangganya terhadap Bunga Citra Lestari. Adam juga berpartisipasi dalam lagu 12 Tahun Terindah. Dia yang menggarap video musik lagu tersebut.

“Go @bclsinclair. Sangat bangga kepadamu,” tulis Adam dalam unggahan di akun Instagramnya. (Sumber: kumparan.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *