pemkab muba pemkab muba
Ekonomi & Bisnis

Band Wali dan Ustad Kasif Heer Akan Meriahkan Event Kemilau Pesona Bangka Selatan 2024

67
×

Band Wali dan Ustad Kasif Heer Akan Meriahkan Event Kemilau Pesona Bangka Selatan 2024

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

Grup Band Wali dijadwalkan hadir di Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dalam rangka memeriahkan Event Kemilau Pesona Bangka Selatan tahun 2024 yang akan berlangsung pada tanggal 27 Juli 2024.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan, dan Olahraga Kabupaten Bangka Selatan, Firmansyah, Kamis (11/07/2024).

“Benar, grup Band Wali menjadi special guest star pada Event Kemilau Pesona Bangka Selatan tahun 2024,” ungkap Firmansyah.

Band yang beranggotakan Apoy (gitar), Faank (vokal), Ovie (keyboard), dan Tomi (drum) ini dikenal dengan lagu-lagu bertema religi yang menggetarkan hati. Meskipun beberapa lagu mereka bernuansa romansa, namun tidak pernah gagal membuat penikmat musik jatuh hati, menjadikan lagu-lagu Band Wali tak lekang oleh zaman.

Event Kemilau Pesona Bangka Selatan akan dimulai dari tanggal 24 hingga 27 Juli 2024. Berbagai kegiatan menarik telah disiapkan untuk menyemarakkan acara ini, termasuk pemilihan putra putri kebudayaan, santunan anak yatim, festival tari kreasi, lomba mewarnai, festival band, lomba berbalas pantun, lomba janur kuning, Kemilau Ekraf dan UMKM Expo, serta berbagai lomba lainnya.

Kehadiran Band Wali bukan satu-satunya daya tarik pada acara ini. Ustad Kasif Heer, pendiri dan pemilik Pondok Pesantren Tahfidz dan Multimedia Asy-Syahab di Bogor, Jawa Barat, juga akan hadir untuk memberikan ceramah dan tausiyah.

Firmansyah berharap bahwa dengan banyaknya hiburan dan kegiatan yang diadakan, Event Kemilau Pesona Bangka Selatan tahun 2024 ini dapat menarik lebih banyak pengunjung.

“Diharapkan banyaknya hiburan pada event ini menjadikan lebih menarik pariwisata agar dapat menjadikan daerah kita semakin maju. Tujuannya adalah untuk mempromosikan potensi daerah kepada masyarakat yang ada dari luar Bangka Selatan,” pungkas Firmansyah.

Event Kemilau Pesona Bangka Selatan akan diadakan di kawasan Sport Center Toboali, Kabupaten Bangka Selatan. Dengan berbagai kegiatan dan penampilan spesial dari Band Wali serta Ustad Kasif Heer, acara ini diharapkan dapat menjadi salah satu magnet pariwisata unggulan di Kabupaten Bangka Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *