pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Ekonomi & Bisnis

Atta Halilintar Bicara Soal Isu Keluarganya Langgar Prokes di Malaysia

86
×

Atta Halilintar Bicara Soal Isu Keluarganya Langgar Prokes di Malaysia

Sebarkan artikel ini
28874-atta-halilintar
pemkab muba

Beritamusi.co.id | Atta Halilintar memastikan kabar keluarganya melanggar protokol kesehatan di Malaysia tidak benar. Dia bilang netizen yang menyebarkan isu itu sudah meminta maaf.

“Itu gosip aja. Yang bikin berita itunya (netizen) juga sudah minta maaf aku lihat kemarin,” kata Atta Halilintar di GBK Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/6/2021).

Suami Aurel Hermansyah itu mengatakan, selama ini keluarganya memiliki hubungan baik dengan tetangganya di Malaysia. Tidak ada pengusiran seperti kabar yang beredar di media sosial.

“Keluarga nggak ada diusir-usir gimana malah bersahabat kok sama masyarakat sana,” ujarnya.

Atta Halilintar Bicara Soal Isu Keluarganya Langgar Prokes di Malaysia
Gen Halilintar [Instagram]

Menurutnya, kabar yang disebarkan seorang netizen di media sosial termasuk pencemaran nama baik. Diajarkan orang tuanya patuh pada aturan sejak kecil, YouTuber kondang itu yakin keluarganya tak melanggar protokol kesehatan.

“Nggak ada tuh, nggak yang melanggar prokes. Setahu aku nggak ada. Sama aja pencemaran nama baik gitu,” tuturnya.

“Karena aku aja di sini pakai masker terus, apa lagi orang tuaku yang tiap hari ngajarin aku taat peraturan dari kecil. Jadi nggak mungkin aku ngerasa mamaku ngelanggar-ngelanggar apa lagi orang tuaku, maksudnya baik banget mendidik anaknya dari kecil gitu,” sambung Atta Halilintar.

Seperti diketahui, Karinda Warsito sudah meminta maaf usai membuat unggahan di Facebook yang menyebut keluarga Gen Halilintar bikin warga Malaysia muak lantaran kerap melanggar protokol kesehatan.

“Saya Karinda Warsito tidak merasa keberatan dan dengan kesadaran penuh tanpa paksaan melakukan klarifikasi dan memohon permintaan maaf secara baik dengan content post saya yang menyinggung keluarga Gen Halilintar,” tulisnya di laman Facebook miliknya, dikutip Senin (7/6/2021).

Sebelumnya diberitakan, adik-adik dari Atta Halilintar berserta orang tuanya, Lenggogeni Faruk dan Anofial Asmid Halilintar disebut tak mematuhi peraturan social distancing. Bahkan, karena ngotot membuat konten video di salah satu toko, keluarga tersebut dilarang masuk lagi ke sana.

“Waktu lebaran ngemall nggak pake aturan, masuk bawa cameraman shoot juga nggak pake izin, udah gitu rame-rame nggak pake jarak, mana berisik kayak mall mereka yang punya,” ungkap Karinda.

Tak hanya itu, keluarga Halilintar itu disebut meminta sponsor hingga diskon dari salah satu brand. Mereka pun membanggakan nama Atta Halilintar yang sudah menjadi YouTuber nomor satu di Asia. (Suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *