oleh

Ancam Penjual Gorengan Pakai Pedang, Agus Saputra Diringkus Polisi

Palembang l Sempat viral, ancam penjual gorengan pakai Pedang, Jukir di Palembang Diciduk Unit Ranmor Begoyor Bae Satreskrim Polrestabes Palembang, Rabu (07/07/2021).

Tersangka Agus Saputra (21) warga Jalan Candi Walang Lorong Pangeran Purbo No 42 RT 11 RW 03 Kelurahan 24 Ilir Kecamatan Bukit Kecil Palembang, diamankan petugas dikediamannya.

Dilihat dari sosmed di akun Instagram @palembangkaget, tersangka merupakan pelaku yang sempat viral kemarin dan terekam mengejar seorang pria yang diketahui pedagang tahu goreng di di Jalan Tua Pati Naya Blok 1 Kelurahan 24 Ilir Kecamatan Bukit Kecil Palembang, sekira pukul 18.00 WIB.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi didampingi Kasubnit Ranmor IPTU Jhony Palapa. SH. MH mengatakan, bahwa tersangka sudah menjadi incaran pihaknya lantaran viral di sosmed dan identitasnya sudah diketahui.

” Alhamdulilah, benar kita sudah berhasil amankan pelaku yang sempat viral di sosmed kemarin berserta barang bukti senjata tajam jenis pedang, kayu dan pisau lipat,” beber Kompol Tri.

Dijelaskan, Kejadian berawal saat tersangka menghampiri korban yang sedang berjualan tahu bulat dan tersangka meminta secara paksa tahu bulat dan rokok serta uang kepada korban namun korban tidak memberikannya.

” Disitulah tersangka langsung mengambil sebatang kayu dan memukuli korban, lalu ketika korban bersama warga masyarakat hendak mengamankan tersangka, tiba-tiba tersangka berhasil kabur sekira 10 menit,” ujarnya.

” Usainya, tersangka pun kembali lagi menghampiri korban dengan membawa 1 sebilah senjata tajam jenis pedang sambil mengejar dan mengancaman akan membunuh korban sehingga korban berlari lalu tersangka merusak gerobak milik korban, akibat kejadian tersebut korban pun langsung melaporkan kejadian ini ke Mapolrestabes Palembang, tutupnya. (Abdus)

Komentar

Berita Lainnya