oleh

Amitabh Bachchan Sembuh dari COVID-19 Setelah 3 Minggu Dirawat

Aktor legendaris Bollywood, Amitabh Bachchan, akhirnya diperbolehkan untuk pulang dari rumah sakit. Sebelumnya, ia sudah dirawat selama tiga minggu, karena terjangkit COVID-19.
Aktor berusia 77 tahun itu memeriksakan kondisi kesehatan ke Rumah Sakit Mumbai pada 11 Juli lalu. Ia pun langsung dirawat, karena dinyatakan positif terjangkit COVID-19.
Amitabh Bachchan Sembuh dari COVID-19 Setelah 3 Minggu Dirawat (1)
Amitabh Bachchan. Foto: Instagram / @amitabhbachchan
Setelah mendapat perawatan intensif, akhirnya Bachchan bisa pulang pada 2 Agustus lalu. Ia pun sudah dinyatakan negatif.
“Aku diperbolehkan pulang dan melakukan karantina diri di rumah,” ungkap Amitabh Bachchan di Twitter.
“Terima kasih atas dukungan dan doa. Terima kasih juga pada para dokter dan suster rumah sakit yang telah dengan baik merawatku,” sambungnya.
Saat terjangkit, Amitabh Bachchan tidak sendiri. Putranya yang bernama Abhishek Bachchan juga dinyatakan positif COVID-19 dan harus dirawat di rumah sakit.
Hingga saat ini, putra Bachchan masih belum diperbolehkan untuk pulang. Namun, ia senang melihat sang ayah bisa sembuh dengan cepat.
“Syukurlah ayah bisa sembuh. Aku juga akan mengalahkan virus ini dan kembali sehat. Percayalah,” tulis Abhishek Bachchan di Twitter.
Menantu dan cucu Amitabh Bachchan, Aishwarya Rai Bachchan dan Aaradhya Bachchan, juga sempat terjangkit COVID-19. Namun, keduanya sudah dinyatakan sembuh sejak 27 Juli lalu. (Sumber:kumparan.com)

Komentar

Berita Lainnya