oleh

Perangkat Desa Harus Maksimal Layani Masyarakat

MUARA ENIM – Camat Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Asarli menegaskan agar para perangkat desa mulai dari Kepala Desa beserta perangkatnya untuk dapat melayani masyarakat sebaik mungkin. Hal itu disampaikannya saat menghadiri pelantikan Perangkat Desa Muara Lawai, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan (Sumsel), Senin (3/8/2020).

Dia menegaskan bahwa tidak ingin mendengar ada desa yang perangkatnya tidak bisa membuat surat keterangan apapun yang diminta oleh masyarakat. Untuk itu, dia meminta agar para perangkat desa ini dapat segera beradaptasi dengan tugas-tugasnya.

“Yang disebut Pemerintah Desa adalah Kades dan perangkat Desa. Bekerja melayani masyarakat dengan bagus, bekerja saling membantu sesama perangkat Desa. Saya tidak mau mendengar ada desa yang perangkatnya tidak bisa membuat surat keterangan apapun yang diminta oleh masyarakat,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Muara Lawai, Edi Wansri berpesan agar para perangkat dapat bekerja sebaik mungkin untuk pembangunan Desa Muara lawai ini. “Sembilan perangkat yang baru dilantik hari ini, diharapkan dapat bekerja dengan sebaiknya baiknnya,” katanya. (Rahmad)

Komentar

Berita Lainnya