oleh

Ahmad Nawawi Bagikan Sembako dan Masker di Dapilnya

PALEMBANG | Bantuan sosial maupun Alat Pelindung Diri (APD) untuk tim medis penanggulangan covid 19 terus bergulir dari berbagai elemen masyarakat maupun pemerintah.

Kali ini, secara langsung Anggota DPRD Palembang, Ahmad Nawawi memberikan bantuan sembako kepada masyarakat terkena dampak virus covid 19.

“Sembako yang kita berikan diharapkan dapat meringankan beban masyarakat, terutama masyarakat kurang mampu,”kata Ahmad Nawawi, Minggu (19/4). 

Sembako tersebut ia distribusikan untuk masyarakat Di kelurahan 36 Ilir Kecamatan Gandus, karena daerah ini adalah dapilnya. 

Bukan hanya sembako berupa paket beras dengan ukuran 5 kilogram yang dibagikan, namun dirinya juga memberikan masker kepada masyarakat. 

” Jika keluar rumah untuk menggunakan masker, karena masker pelindung diri dari penyebaran virus Corona ini,”ujar wakil ketua Fraksi PKB Palembang ini. 

Ia mengimbau kepada masyarakat untuk menjadi jaga jarak ketika berinteraksi dengan orang lain, dan selalu menjaga kebersihan dan lingkungan sehingga terhindar dari wabah pandemi yang sangat membahayakan ini.(Ade)

Komentar

Berita Lainnya