oleh

Adipati Dolken Ternyata Lamar Canti Tachril Usai 2 Bulan Pacaran

Beritamusi.co.id | Setelah satu tahun berpacaran, akhirnya Adipati Dolken dan Canti Tachril resmi menikah di Bangka Belitung 18 Desember lalu.

Dodot, demikian sapaan akrab Adipati, ternyata melamar Canti usai dua bulan pacaran di Februari. Sementara lamaran resmi dilakukan pada September.

“Karena gue dari awal pacaran emang bukan niat cari pacar tapi calon istri, jadi Februari gue lamar dia, tadinya Agustus mau lamaran resmi keluarga tapi karena kondisi jadi baru September,” kata Adipati Dolken dalam jumpa pers virtual, Senin (21/12/2020).

Adipati Dolken menjelaskan alasannya mau menikahi Canti Tachril. Salah satunya karena ia menilai Canti cocok dengan pribadinya jika untuk menjadi pendamping hidup.

“Sebenarnya semua orang nanya itu. Kenapa milih Canti. Gue jawabnya ‘nggak tahu’. Karena gue sangat susah berucap yang pasti perasaan gue sreg memilih Canti, kenal Canti. Perasaan gue kayaknya bilang cocok deh buat jadi istri gue,” kata Adipati Dolken.

Lebih lanjut, Adipati Dolken mengatakan ia sudah menerima dan mencintai Canti dengan segala kekurangannya. Ia tidak menilai kelebihan-kelebihan Canti dan hanya merasa cocok.

“Dan gue nggak butuh orang saklek udah jadi. Karena gue merasa Canti bisa jadi istri yang sangat baik. Gue nggak lihat seberapa besar kelebihan Canti tapi liat seberapa kurang Canti buat gue terima, perasaan gue yang mengatakan itu sih,” ujarnya.

Adipati Dolken juga berseloroh dirinya sudah pusing ditanya kapan menikah oleh warganet. Karenanya, saat sudah menemukan yang dirasa cocok, ia langsung ajak menikah.

“Gue juga disuruh nikah mulu sama netizen jadi gue nggak nyari pacar lagi, gue cari calon istri dan Canti memiliki potensial istri yang baik untuk gue,” ucap Adipati Dolken.

Di kesempatan yang sama, Canti bercerita, sebelum menikah dengan Adipati, ia sempat salat istikharah karena kaget dilamar mendadak. Tak disangka, jawaban istikharahnya langsung diterima malam itu juga.

“Kaget (karena diajak nikah) dan aku sebenernya juga cari suami bukan pacar. Tapi ya gimana tiba-tiba baru kenal diajak nikah kan kaget juga. Terus curhat sama bapakku dan di suruh salat istikharah. Akhirnya aku lakuin dan langsung dikasih jawaban cepat malam itu juga,” kata Canti Tachril. (Sumber: Suara.com)

Komentar

Berita Lainnya