pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Palembang

45 Siswa Delegasi Kementerian Singapura Belajar ke Pemkot Palembang

41
×

45 Siswa Delegasi Kementerian Singapura Belajar ke Pemkot Palembang

Sebarkan artikel ini
IMG-20190722-WA0080
pemkab muba

PALEMBANG | Pemerintah Kota Palembang mendapatkan kunjungan dari Konsul Jendral Singapura Mr. Richard Terence Grosse bersama 45 siswa delegasi dari kementerian Singapura. 

Kunjungan kerja ini diterima oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Kota Palembang Faizal AR di ruang Parameswara Setda Kota Palembang, Senin (21/7/2019).

Kunjungan ini dalam rangka study para siswa delegasi kementerian Singapura untuk belajar program Pemerintah Kota Palembang. 

“Kedatangan kami kesini untuk study tentang pembangunan di Kota Palembang, karena kami menilai Palembang termasuk kota di Indonesia yang pembangunannya sangat pesat,” Ungkap Konsul Jendral Singapura Mr. Richard Terence Grosse.

Mr. Richard Terence Grosse Menambahkan, selain soal pembangunan, pihaknya juga ingin mengetahui sistem pendidikan di Kota Palembang.

“Kami juga ingin mengetahui sistem pendidikan disini sebagai perbandingan pendidikan di tempat kami,” Ujarnya. 

Sementara itu, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Kota Palembang Faizal AR menyambut baik kedatangan Konsul Jendral Singapura Mr. Richard Terence Grosse bersama 45 siswa delegasi dari kementerian Singapura ini. 

“Terimakasih atas kunjungannya, kami sangat mengapresiasi, ini suatu kehormatan Kota Palembang dipilih untuk dikunjungi,  semoga dapat terjalin kerjasama yang baik kedepannya,” Ujar Faizal.(Alam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *