oleh

300 Talenta Sumsel Berjibaku Berebut Menjadi Pemain PS Palembang U-15

PALEMBANG I – PS Palembang saat ini menjadi satu-satunya tim yang tengah bersinar di Sumatera Selatan. Meski kompetisi tengah vakum, PS Palembang nyatanya tetap semangat tinggi, dalam mempersiapkan tim. Tak heran, jika seleksi pemain U-15 sampai menembus angka 300 pemain.

Dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat, pemain unjuk gigi di depan 10 pelatih dari tim berjuluk Segentar Alam itu. Nantinya, aka nada 30 pemain terbaik yang akan diambil dan dinyatakan lolos seleksi.

Presiden Klub PS Palembang, Ratu Dewa yang hadir langsung dalam seleksi, mengatakan, jika besarnya peserta seleksi di luar ekspektasi dari manajemen PS Palembang.

Ia sama sekali tidak menyangka, jika antusias pemain U-15, U-17 dan pemain Liga 3 yang ingin bergabung dengan PS Palembang cukup besar.

“Selama ini mungkin tidak dibuka secara umum, sekarang kita buka. Ternyata antusias pemain sangat tinggi sekali,” ucapnya.

Jika secara keseluruhan, lebih dari 1.000 pemain yang ikut seleksi PS Palembang untuk U-15, U-17 dan PS Palembang Liga 3. Mereka yang dinyatakan lolos seleksi, dipastikan merupakan pemain terbaik dan punya kemampuan lebih.

“Tidak ada intervensi dari manajemen dan semua pihak. Semua keputusan kita serahkan pada 10 pelatih,” tegasnya.

Ratu Dewa juga mengungkapkan, jika seleksi yang di gelar PS Palembang gratis. Tidak dipunggut biaya sama sekali dan tetap menjalankan protokol kesehatan. Bahkan, manajemen PS Palembang, juga menerjunkan tenaga medis yang siap melayani pemain seleksi jika mengalami gangguan kesehatan atau cedera.

“Semoga kita bisa menggulang kejayaan PS Palembang diera 1998/1999 saat berhasil juara Divisi II. Semoga kita bisa mengulang masa kejayaan itu,” tegasnya. (Fen)

Komentar

Berita Lainnya