pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Politik

Yusuf Mekki Serap Aspirasi Masyarakat Dapil 1

41
×

Yusuf Mekki Serap Aspirasi Masyarakat Dapil 1

Sebarkan artikel ini
20190121_154523
pemkab muba

Ogan Komering Ilir I Seluruh Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) mulai melakukan kunjungan kerja dalam rangkah reses I tahun 2019. Masa reses adalah masa para Anggota Dewan bekerja di luar gedung DPRD, menjumpai konstituen di daerah pemilihannya (Dapil) masing-masing.

Reses anggota DPRD OKI ini dilakukan untuk menjaring, menampung aspirasi konstituen serta melaksanakan fungsi pengawasan. Seperti halnya yang dilakukan ketua DPRD OKI, H. Yusuf Mekki yang terpiih dari daeah pemilihan (Dapil) I meliputi Kecamatan Kayuagung, Tanjung Lubuk, Pedamaran, Pedamaran Timur dan Teluk Gelam.

Yusuf Mekki Serap Aspirasi Masyarakat Dapil 1 Pada Reses kali ini, Politisi PDI Perjuangan ini mengunjungi sebanyak 5 desa dan 1 kelurahan antara lain Desa Celikah, Desa Mulya Jaya, Desa Panca Warna, Desa Pulau Geronggang, Desa Teloko dan Kelurahan Kedaton Kecamatan Kota Kayuagung.

Dalam kunjungannya ke Desa Mulya Guna Yusuf mekki menerima beberapa usulan dari masyarakat diantaranya pembangunan jalan desa sepanjang 12 KM, pembangunan pasar desa, pembangunan siring jalan, lapangan futsal, normalisasi sungai, bantuan budidaya ikan dan alat kesenian.

Sedangkan dalam kunjungannya ke Desa Celika selain infrastruktur jalan cor beton masyarakat juga menginginkan pembuatan siring. Sementara dibeberapa desa lainnya ada juga yang mengusulkan untuk alat bantu PAUD,mesin jahit, Listrik, DAM dan TPU serta alat mesin pertanian.

“Semua usulan masyarakat sudah kita tampung dan diupayakan dan mengakomodir aspirasi masyarakat tersebut dengan menyampaikan hasil reses pada rapat paripurna DPRD sehingga dapat dirumuskan menjadi pokok-pokok pikiran Anggota DPRD dan ditindaklanjuti pada rapat paripurna dengan pihak eksekutif,”kata Yusuf.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *