pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Lahat

Yulius Maulana didampingi Istri Pamitan ke “Dusun Laman”

103
×

Yulius Maulana didampingi Istri Pamitan ke “Dusun Laman”

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

Lahat – Sebelum mengikuti kontestasi Pemilihan Bupati Lahat 2024-2029 Yulius Maulana dan Istri Putri Sari Dewi pamitan ke “Dusun Laman” keluarga besar leluhur sang istri Putri Sari Dewi sekaligus berziarah ke makam leluhur “Puyang Indung Abang”, Selasa (21/05/2024).

Kehadiran Yulius Maulana yang didampingi sang istri tercinta disambut langsung oleh Buchari salah satu kakek Putri yang masih ada di Desa Kebun Jati, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Lahat.

Kepala Desa Kebun Jati, Supransyah, dalam sambutannya selain mengucapkan selamat atas kedatangan Yulius Maulana di Desa asal leluhur sang istri, Supransyah juga menyatakan dukungan Desa Kebun Jati siap mendukung kemenangan Yulius Maulana di Pemilihan Bupati Kabupaten Lahat nanti.

“Disini kami menyatakan akan mendukung dan sepenuhnya mendoakan Bapak Yulius Maulana untuk menjadi Bupati Kabupaten Lahat. Semoga Bapak Yulius menjadi Bupati Kabupaten Lahat, menang.

Selanjutnya ,Buchari, yang notabenenya masih kakek dari Istri Yulius Maulana yaitu Putri Sari Dewi. Dalam sambutannya Buchari menceritakan silsilah keluarga Putri Sari Dewi yang mana dari jalur ayahnya masih keturunan Desa Kebun Jati Kota Agung.

Usai menceritakan silsilah keluarga Putri, Buchari pun mengajak sanak keluarganya di Desa Kebun Jati untuk memenangkan Julius Maulana menjadi Bupati Lahat 2024-2029.

“Memang milik kita, memang keluarga kita nian, nanti kita dukung sepenuhnya, tidak usahlah 100% cukup 95% insyaallah Pak Yulius jadi Bupati Kabupaten Lahat,” ajaknya kepada sanak keluarga Putri di Kebun Jati.

Yulius Maulana mengucapkan terimakasih kepada sanak keluarga dusun laman atas sambutan hangat keluarga di Desa Kebun Jati. “Terimekasih sanak keluarga atas sambutan yang luar biasa keluarga besar di Desa Kebun Jati,” ucapnya

Lebih lanjut Yulius menyampaikan maksud dan tujuannya datang ke desa asal leluhur Putri Sari Dewi, yang mana ia dan istri ingin pamit kepada keluarga dan leluhur sebelum bertarung di Pilkada Kabupaten Lahat.

“Tujuan kami ke kampung halaman Putri ini adalah untuk berpamitan dan minta restu sanak keluarga dan para leluhur untuk maju mencalonkan diri menjadi Bupati Kabupaten 2024-2029,” jelasnya.

Di sisi lain, Arhan, salah seorang warga Kebun Jati memberikan isyarat bahwa secara umum masyarakat Kebun Jati akan memenangkan Yulius Maulana. “Kalau ada masih orang sini kenapa harus pilih yang lain, kami masyarakat Kebun Jati akan memenangkan Pak Yulius Maulana,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *