oleh

Yanto Tampan Meninggal karena Komplikasi Penyakit

Beritamusi.co.id | Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Komedian Yanto Tampan meninggal dunia pagi tadi, Jumat (26/2/2021) di rumahnya.

Kabar tersebut diketahui dari sahabatnya, sekaligus mantan manajer pelawak Narji, Agus Salim. Ia menyebut Yanto Tampan juga bagian dari Persatuan Seniman dan Komedi Indonesia (Paski).

“Iya tau (kabar meninggal) dia anggota Paski, taunya tadi pagi dia kan meninggalnya setengah 8 (pagi),” kata Agus kepada Suara.com, Jumat (26/2/2021).

Aktor Yanto Tampan meninggal dunia. [Instagram]
Aktor Yanto Tampan meninggal dunia. [Instagram]

Ia menyebut pemeran Acip dalam sinetron Para Pencari Tuhan itu meninggal di rumah. Kabar itu ia ketahui dari grup WhatsApp-nya.

“(Meninggal) di rumah, di daerah Citayam,” katanya melanjutkan.

Yanto Tampan disebut meninggal karena sakit. Menurut Agus, bintang film Ten: The Secret Mission ini memiliki beberapa penyakit.

“Sakit dia, sudah lama sebenarnya. Komplikasi ada gula juga ada ginjal, beberapa bulan lalu udah pernah masuk rumah sakit,” kata Agus menjelaskan.

Meninggalnya Yanto Tampan pertama disampaikan Narji melalui postingan di Instagram. Mantan personel grup lawak Cagur ini mengunggah gambar yang perlihatkan wajah Yanto Tampan sekaligus ucapan duka.

Yanto Tampan dikenal sebagai aktor yang bermain dalam sinetron religi seperti Pesantren Rock n’ Roll, Romantika di Rusun dan Para Pencari Tuhan di mana dia berperan sebagai Acip dan beradu akting dengan Deddy Mizwar. (Suara.com)

Komentar

Berita Lainnya