oleh

XL Axiata Tawarkan Paket Internet Terjangkau bagi Pelanggan Prioritas

JAKARTA – XL Axiata menghadirkan paket internet terjangkau untuk para pelanggan prioritasnya. Paket internet yang dimaksud adalah MyPrio X Unlimited yang dibanderol mulai dari Rp 80 ribu per bulan.

Sekadar informasi, MyPrio X Unlimited adalah paket yang memberi manfaat internet unlimited di semua jaringan dan aplikasi. Pengguna prioritas XL sudah bisa mendaftarkan paket internet mulai 15 Februari lalu.

Chief Sales Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan, menyebut, pandemi telah membuat kebutuhan akan layanan data meningkat guna mendukung aktivitas sehari-hari. Di samping itu, tak dimungkiri juga pandemi berimbas pada turunnya daya beli masyarakat.

“Untuk itulah, kami berusaha menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan daya beli pelanggan melalui MyPrio X Unlimited dengan beberapa pilihan harga yang jauh lebih terjangkau dan kuota data yang lebih besar,” kata Okie, dikutip dari keterangan resmi XL Axiata.

Okie mengatakan, XL Axiata menyesuaikan harga MyPrio X Unlimited dengan daya beli masyarakat di tiap daerah.

Pelanggan dan masyarakat yang ingin memiliki paket terbaru bisa mengeceknya di XL Center terdekat karena setiap daerah memiliki penawaran harga MyPrio X Unlimited yang berbeda-beda.

Ada lima pilihan MyPrio X Unlimited, yakni Silver X seharga Rp 80 ribu dengan kuota mulai 20GB dan akses unlimited aplikasi WhatsApp, Line, Blibli, Lazada, Tokopedia, Shopee, Grab, Gojek, dan Traveloka.

Selanjutnya ada paket Gold X dengan harga Rp 120 ribu, Platinum X seharga Rp 200 ribu, Diamond X seharga Rp 300 ribu, dan Ultima X seharga Rp 500 ribu yang masing-masing memiliki manfaat Unlimited Data.

Selain itu juga ada penawaran eksklusif untuk pelanggan yang mendaftar MyPrio X Unlimited dengan kartu kredit. Di mana pelanggan bisa mendapatkan bonus upgrade kuota dan batas pemakaian wajar untuk plan dengan manfaat Unlimited Internet.

Dalam kesempatan yang sama, XL Axiata juga memberikan lebih banyak pilihan Booster atau paket kuota tambahan dengan harga lebih terjangkau.

Booster Data Bulanan XL Axiata kini tersedia hingga 75GB mulai dari harga Rp 20.000/bulan, Booster Data Harian 2GB mulai dari Rp 7.000 untuk 3 hari, dan Apps Booster dengan kuota hingga 30GB mulai harga Rp 20.000/bulan.

Kuota Apps Booster dapat digunakan untuk mengakses aplikasi-aplikasi populer, seperti Netflix, Viu, YouTube, Vidio, Spotify, JOOX, Instagram, Facebook, dan lain-lain.

Harga Booster yang tercantum belum termasuk pajak 10 persen. Pembelian Booster baru ini dapat dilakukan melalui aplikasi myXL, *123#, dan WhatsApp Business XL Prioritas dengan berbagai cara bayar.

Misalnya melalui limit pascabayar, pulsa Prio Flex, e-wallet (Gopay, Ovo, Dana), atau metode pembayaran lainnya. Ke depannya, Booster baru juga dapat dibeli melalui e-commerce dan bank. (Liputan6)

Komentar

Berita Lainnya