oleh

Warga Merapi Lahat Dapat Bantuan Beras

Lahat | Dalam rangka pencegahan Covid-19 , beberapa perusahaan di Kabupaten Lahat juga berupaya berpartisipasi dalam penanggulangan dampak Covid-19 salah satunya Bomba  Group terdiri dari 3 perusahaan yang ada di Kabupaten Lahat diantaranya PT.SCG (Sarana Cipta Gemilang), PT. EEM (Era Energi Mandiri), dan PT.BPAC (Bima Putra Abadi Citra Nusa) yang sebelumnya juga telah memberikan bantuan ke Pemprov Sumsel lebih dari 10 Milyar dan juga memberikan peralatan APD dan sembako ke Pemerintah Kabupaten Lahat. 

Hari ini (16/04) Kembali memberikan bantuan berupa 4.000 paket beras yang diberikan ke desa-desa di sekitar pertambangan.  Salah satunya Desa Ulak pandan yang menerima 500 karung beras yang sudah diterima oleh Perwakilan Pemerintah Desa

Safta Ariansyah selaku perwakilan Desa mengatakan, bahwa pihaknya mendapat bantuan dari Bomba Grup 500 karung beras. “Kami ucapkan terima kasih ke Bomba Group yang telah peduli akan dampak wabah Covid-19 terhadap masyarakat dan atas nama masyarakat kami ucapkan terima kasih kepada Bomba Group atas bantuan ini,”ujarnya.

Terpisah Evan Yusup salah satu Pemuda Desa Ulak Pandan saat berada di Posko Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Merapi Barat saat dimintai komentarnya terkait pemberian bantuan yang diterima di desanya berharap, bantuan ini bisa tersalurkan ke masyarakat, apalagi saat ini bentuk bantuan itu pasti sangat dibutuhkan masyarakat karena dampak wabah Covid-19.

Menurutnya, Bomba Group adalah perusahaan pertama yang memberikan bantuan langsung ke masyarakat desa, itu merupakan bentuk kepedulian sosial dan kemasyarakatan dari perusahaan.

“Saya berharap semoga Pemerintah Desa Ulak Pandan juga segera membentuk dan mendirikan Posko Covid-19 agar dapat bersinergi dan berpartisipasi bersama-sama dalam pencegahan Covid-19,”ujarnya(SFR)

Komentar

Berita Lainnya