oleh

Warga Keluhkan Kondisi Jalan Simpang Tiga-Betung

PALI – Jalan sepanjang enam kilometer terletak di Desa Betung menuju Simpang Tiga, Betung Pengabuan Kabupaten PALI dikeluhkan oleh pengguna jalan. Bahkan, hal ini sering kali menjadi penyebab kecelakaan bagi masyarakat yang melintas.

Menindaklanjuti ini, Wakil Ketua DPRD Pali, Muhammad Budi Hoiru langsung mengecek ke lapangan. Menurutnya, memang sudah seharusnya jalan ini mendapat perhatian dari pemerintah karena menjadi buah bibir masyarakat yang mengeluhkan jalan yang rusak disepanjang jalan desa betung menuju Simpang Tiga Betung Pengabuan.

Ia juga menambahkan kalau dirinya sudah pernah membicarakan hal ini dengan pihak Pemerintah Kabupaten Pali. “Kita berharap dalam waktu dekat Pemerintah dapat mengalokasikan dana tambal sulam di sepanjang jalan betung yang rusak atau berlubang,” katanya.

Ia juga berharap dengan perbaikan tersebut dapat mengurangi angka kecelakaan di jalan sehingga masyarakat bisa dengan nyaman untuk berlalu lalang di jalan ini.

Sementara, pada Selasa (219/2021), tampak warga sedang melakukan penutuapn lubang-lubang di sepanjang jalan Betung-Simpang Tiga. Meski bukan permanen, kegiatan ini dilakukan atas dasar kesadaran dan ketulusaan serta material yang digunakan juga dapat dari donatur yang enggan disebutkan namanya. (ftr)

Komentar

Berita Lainnya