oleh

Warga Desa Kepur Gotong Royong Semprotkan Disinfektan

Muara Enim | Guna mengantisipasi mewabahnya Covid 19 atau lebih dikenal dengan virus Corona, pemerintah desa Kepur Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim melakukan penyemprotan disinfektan di pinggir Jalan dalam desa, masjid¬† dan Musholah desa setempat, Jum’at (27/03/2020).

Kepala Desa Kepur, Hasminudin mengatakan, pihaknya bersama warga dan karang Taruna melakukan penyemprotan disinfektan hal ini dilakukan sebagai upaya untuk mencegah wabah virus corona.

Dirinya mengajak seluruh warganya untuk tidak terlalu sering berkumpul kumpul atau tetap di rumah.

Ia juga menghimbau warganya untuk berperilaku hidup bersih, menjaga kebersihan lingkungan, memperhatikan pola makanan, menjaga kekebalan tubuh serta berdoa di rumah masing-masing agar terhindar dari penyebaran Covid 19 yang meresahkan warga.

“Saya berharap warga tetap di rumah dan berdo’a agar wabah Covid 19 ini cepat berakhir saya juga menghimbau agar warga berperilaku hidup sehat serta jangan lupa tetap waspada pada Covid 19,” ujarnya.

Pantauan di lapangan kegiatan penyemprotan ini juga diikuti oleh Babhinkamtibmas Bripka Nopli Wahsila, serta Babinsa Serka Suparno yang bertugas di wilayah Desa Kepur. (Rahmad)

Komentar

Berita Lainnya