pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Palembang

Walikota Palembang Sosialisasi PPKM di PTC

40
×

Walikota Palembang Sosialisasi PPKM di PTC

Sebarkan artikel ini
IMG-20210803-WA0020
pemkab muba

Palembang | Jelang Pengetatan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Kota Palembang besok mulai berjalan. Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang bersama Forkopimda terus mensosialisasikan surat edaran (SE) Walikota Palembang, mulai tanggal 6 Juli sampai dengan 20 Juli 2021.

“Berhubung surat edarannya turun tanggal 6 maka kita ada toleransi,” kata Walikota Palembang, H. Harnojoyo saat memberikan sosialisasi di Palembang Trade Center (PTC), Jalan R. Sukamto Kelurahan 8 Ilir, Kecamatan Ilir Timur Dua, Kamis Malam, 8 Juli 2021.

Salah satu Point yang ditekankan oleh Harnojoyo saat berkunjung di PTC berdasarkan SE yakni, Pusat Perbelanjaan/Mall, Pusat Perdagangan Beroperasi sampai pukul 17.00 WIB. Dan berkapasitas pengunjung 25 %.

“ Jadi mohon pada kesempatan yang baik ini, kepada masyarakat Palembang dan pelaku usaha di Mall, kita bekerjasama mematuhi protokol dan peraturan yang ada,” terangnya.

Sementara itu, Wely Salim pengelola PTC Mall sendiri menyambut baik kehadiran orang nomor satu di Kota Palembang. “Kami senang sekali Walikota Palembang mensosialisasi ke PTC,” ungkapnya.

Makasih kata Wely, pihaknya sangat menerima baik dengan peraturan PPKM Mikro yang sudah dituangkan melalui SE Walikota.

“Ya, tentu kami akan mengikuti aturan yang sudah menjadi keputusan pembatasan dan waktu yang ada di surat edaran,” pungkasnya. (Alam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *