pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Ajak Forum CSR PKBL Sukseskan Lahat Sebagai Tuan Rumah Porprov 2023

32
×

Ajak Forum CSR PKBL Sukseskan Lahat Sebagai Tuan Rumah Porprov 2023

Sebarkan artikel ini
IMG-20210708-WA0035
pemkab muba

LAHAT – Dalam rangka untuk persiapan Porprov Kabupaten Lahat sebagai tuan rumah pada Pekan Olah Raga Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2023, Bupati Lahat,Cik Ujang SH gelar audiensi bersama Forum CSR-PKBL terkait persiapan Porprov di gedung pertemuan pemerintah kabupaten Lahat.

Ketua KONI Lahat, Kalsum Barevi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat, Wakil Bupati Lahat, serta Forum CSR-PKBL dan semua pihak atas dukungannya kepada Koni Lahat. Dan juga pada audiensi ini dia memaparkan apa saja kebutuhan yang akan di persiapkan untuk jelang Porprov Tahun 2023 Kabupaten Lahat.

Dalam kesempatan ini, Bupati Lahat, Cik Ujang SH dalam sambutannya menyampaikan, audiensi bersama forum CSR-PKBL untuk membahas bahwasanya di tahun 2023 Kabupaten Lahat dipercaya sebagai tuan rumah pada kegiatan Porprov Provinsi Sumatera Selatan.

“Maka dari itu saya minta kepada seluruh pihak perusahaan BUMD/BUMN yang ada di Kabupaten Lahat untuk besinergi dengan pemerintah kabupaten Lahat dalam mensukseskan Porprov pada tahun 2023, Kabupaten Lahat sebagai tuan rumah pada kegiatan tersebut, mari bersatu untuk mensukseskan acara tersebut,” kata Cik Ujang. (Sfr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *