oleh

Walikota Palembang Dilibatkan dalam Kepengurusan PJKB

PALEMBANG – Sebagai salah satu putra terbaik Besemah, Pemuda-Pemudi Jeme Kite Besemah (PJKB) sengaja menggandeng Walikota Palembang, H. Harnojoyo untuk menjadi penasehat PJKB dalam kepengurusan baru.

Hal tersebut diketahui dalam kegiatan audiensi yang dilakukan oleh PJKB langsung di Rumah Dinas Walikota, Jalan Tasik Palembang, Selasa 4 Januari 2022.

“Tujuan utama audiensi ini memang untuk mengangkat Walikota Palembang, bapak Harnojoyo untuk menjadi penasehat PJKB,” kata Ketua PJKB, Bangsawan.

Disampaikan Bangsawan, dengan digandengnya Walikota Palembang, H. Harnojoyo, Pemerintah kota Palembang bersama para pemuda pemudi besemah diharapkan dapat terus bersinergi.

“Karena bapak Harnojoyo ini merupakan salah satu putra terbaik dari Besemah. Dan PJKB ini berdiri sejak 2 Oktober 2019 dan sudah jalan ke 3 Tahun,” ujarnya.

Dikatakan Bangsawan, sejak 2019 hingga pada saat ini, total jumlah anggota PJKB telah berjumlah 400 anggota. “Besemah ini hanya dalam ruang lingkup Kabupaten Lahat dan Pagaralam,” tungkasnya.

Diketahui, PJKB juga rencana akan segera melakukan pelantikan kepengurusan baru pada 30 Januari mendatang di Hotel Swarna Dwipa Palembang.

Sementara itu, Walikota Palembang, H. Harnojoyo mendukung penuh atas semangat para pemuda pemudi Besemah yang tergabung dalam PJKB.

Selain itu, Walikota Palembang dua periode tersebut juga mengharapkan PJKB mampu menjadi wadah bagi para pemuda, khususnya pemuda pemudi Besemah dalam suatu himpunan. “Dan harapan kami juga pastinya organisasi ini dapat bermitra bersama Pemerintah dalam membangun kota Palembang kedepan,” tutupnya. (Alam)

Komentar

Berita Lainnya