oleh

Harnojoyo Ajak Pegawai Pemkot Palembang Konsisten Disiplin dan Layani Masyarakat

PALEMBANG – Mengawali kegiatan di tahun 2022, Walikota Palembang Harnojoyo, menegaskan kepada seluruh pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk konsisten menjalankan kedisiplinan serta mengutamakan sistem pelayanan kepada masyarakat. Dalam hal ini juga dirinya menyampaikan bawasanya tingkat kedisiplinan serta kwalitas kinerja ASN diiringi juga dengan pemberian tambahan penghasilan pegawai (TPP) Pegawai Negeri Sipil yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan motivasi kerja dan disiplin kerja.

“Ya pemberian TPP dimaksud dapat mewujudkan pemerintah yang bersih dan penciptanya pelayanan publik yang lebih baik bagi masyarakat kota Palembang. Dilain hal Kota Palembang telah meraih berbagai macam penghargaan baik di tingkat provinsi maupun nasional, kemarin Tahun Baru saja kita mendapatkan penghargaan dari Gubernur Sumatera Selatan atas peran aktif dalam upaya percepatan vaksinasi topik Provinsi Sumatera Selatan,” jelasnya senin (3/1/22).

Lanjutnya, di tengah kondisi perubahan cuaca, saya mengajak kita semua untuk terus siaga dalam menghadapi cuaca yang tidak menentu. Maka dari itu dalam situasi seperti ini saya mengajak kepada semua elemen masyarakat agar waspada terhadap banjir serta utamakan hidup bersih agar lingkungan kita tetap terjaga.

“Kita pahami bersama bahwa sampai saat ini kita masih berada dalam kondisi pandemi covid 19 tentu hal ini berakibat ke seluruh lapisan kehidupan terutama di bidang perekonomian. Maka dari itu dalam kesempatan ini, saya menekankan untuk melakukan pengecekan pajak di bawah pembayaran pajak dan pendidikan bagi wajib pajak yang tidak masuk tidak diperlukan upaya dalam dapat tercapai sesuai dengan yang telah dianggarkan pada APBD Tahun 2022,” ucapnya.

Untuk itu, mari berasama-sama kita melangkahkan kaki kita diawal tahun ini dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim sebagai doa awal tahun. Semoga tugas kita berjalan dengan lancar,” tutupnya.

Komentar

Berita Lainnya