oleh

Wabup OKI: Sumpah Pemuda Momentum Bersatu dan Bangkit Lawan Pandemi

Ogan Komering Ilir | Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92 di lingkungan Kabupaten Ogan Komering Ilir tahun 2020 dilaksanakan secara sederhana dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (ProKes) secara ketat. 

Wakil Bupati OKI, H. M Dja’far Shodiq mengatakan, peringatan Hari Sumpah Pemuda menjadi momentum historis akan persatuan tekad dan semangat untuk mencapai tujuan bersama.

Di tengah pandemi covid 19 ini, kita dorong agar pemuda di dapat bersatu dan bangkit dengan inovasi dan kreativitas yang memberdayakan, serta cakap mengoptimalkan kesempatan melalui media digital.

Selain itu, lanjutnya pemuda sangat berperan terhadap penanggulangan covid 19 dan dirinya berharap pemuda bisa menjadi garda terdepan dalam mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru.

“Kita tidak tahu sampai kapan pandemi ini berakhir vaksin yang paling baik saat ini yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun,”ungkapnya.

Dalam Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92 tahun 2020 di lingkungan Kabupaten Ogan Komering Ilir Wakil Bupati OKI, H. M Dja’far Shodiq juga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Aulia Zahwa Maharani (SMAN 3 Ungggulan Kayuagung); Dio Prabakti Wicaksana (SMAN 2 KAG) ; Khozanatus Sania (SMKN 1 KAG) sebagai Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kab. OKI yang berhasil menjadi PPI tingkat Provinsi Sumatera Selatan. 

Selain itu apresiasi diberikan kepada Ketua Ikatan Mahasiswa OKI (IMOKI) selaku Mahasiswa Kreatif dan Achik Muhrom, S.Sos selaku utusan dari Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) sebagai Pemuda Kreatif. (Jangmat)

#satgascovid19

#ingatpesanibu

#ingatpesanibupakaimasker

#ingatpesanibujagajarak

#ingatpesanibucucitangan

#pakaimasker

#jagajarak

#jagajarakhindarikerumunan

#cucitangan

#cucitangandengansabun

Komentar

Berita Lainnya