oleh

Viral Mbak Ida Pamer Celana Dalam, Aksi Wanita Ini Malah Lebih Ekstrem

MAGELANG I Video viral di media sosial mengenai seorang wanita memamerkan celana dalam saat sedang naik motor. Wanita tersebut disebut-sebut bernama Mba Ida. Namun fakta sebenarnya ternyata Mbak Ida seorang laki-laki.

Kasat Reskrim Polres Magelang Kota AKP Dewa Gede Ditya Krisnanda melalui pesan singkat mengatakan, dua orang pengendara sepeda motor yang viral tersebut berjenis kelamin laki-laki.

“Kemarin sudah kita identifikasi siapa pengendara tersebut. Pengendara sepeda motor itu saudara SAW seorang laki-laki sesuai yg tertera di KTP nya. Sedangkan yang merekam adalah saudara RMM seorang laki-laki juga,” katanya, Kamis (17/9/2020) dikutip dari Suarajawatengah.id.

Insiden ini pun menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial. Namun ternyata ada yang lebih ekstrem lagi dibandingkan dengan yang dilakukan Mba Ida.

Seperti dilansir dari akun Instagram @meme_otomotif, seorang wanita cantik yang mengendarai moge tampak melakukan aksi yang membahayakan. Bukan pamer celana dalam, wanita cantik ini justru memberikan rok yang ia pakai kepada pengendara mobil.

Di saat kecepatannya yang terbilang cukup kencang, wanita tersebut dengan tangan kirinya menyerahkan rok ke pria yag sedang naik mobil. Lalu wanita tersebut ngacir tanpa menggunakan rok, menyisakan celana dalam saja. Aksi ini pun mengundang reaksi dari warganet di kolom komentar.

“ti ati masuk angin ntar’” tulis @mie.ayam.ricer.

“Exhibitionist insight .” cuit @bigbadag.

Untuk melihat  video selengkapnya, klik DI SINI !

Sumber: suara.com

Komentar

Berita Lainnya