oleh

Video Syur Viral, Gisella Anastasia Bersyukur Didukung Banyak Orang

Beritamusi.co.id | Artis Gisella Anastasia terharu dan berterima kasih atas dukungan orang-orang kepadanya di masa sulit seperti saat ini. Meski dirinya dihujat kebanyakan orang atas kesalahan di masa lalu, orang-orang tersebut masih setia mendampingi dan mendukungnya.

“Tidak henti-hentinya saya mengucap syukur buat keberadaan mereka (keluarga dan sahabat) semua dalam kehidupan saya, yang ada dan selalu mendoakan,” tutur Gisel sapaannya dalam jumpa pers di Four Seasons Hotel, Jakarta Selatan, Rabu malam (6/1/2021).

Sebelumnya, Gisella Anastasia juga memohon maaf kepada masyarakat Indonesia, khususnya kepada keluarga besar, sahabat, teman, orang-orang yang mengasihinya, partner kerja dan semua pihak yang menaruh kepercayaan kepadanya.

Ia juga berterima kasih dan terharu bahkan disaat hampir semua orang menyalahkannya, mereka tetap ada untuk menguatkan.

“Tetap support dan tetap memutuskan buat mengasihi saya dan tidak menghakimi saya selama proses ini,” lanjutnya.

Gisella Anastasia berharap dukungan dan doa dari mereka yang mengasihinya bisa menjadi kekuatan tersendiri. Ia memohon agar diizinkan melanjutkan hidup usai kasus ini selesai.

“Dengan support dari orang-orang terdekat saya harap bisa diizinkan untuk melangkah maju untuk masa depan lebih baik,” ujar Gisella Anastasia.

Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur.

Kepada polisi, Gisella Anastasia mengaku membuat video tersebut di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara pada 2017. Kala itu, dia masih berstatus sebagai istri sah Gading Marten.

Nobu sapaannya telah menjalani pemeriksaan sebagai tersangka, sementara Gisella Anastasia mangkir karena alasan anak. Rencananya, Jumat (8/1/2021) polisi kembali akan melakukan pemanggilan terhadap Gisella Anastasia.

Dalam kasus ini, Gisella Anastasia dan Nobu terancam hukuman penjara maksimal 12 tahun. (Suara.com)

Komentar

Berita Lainnya