oleh

Vicky Prasetyo Masih Sempatkan Melayat Mantan Mertua

Beritamusi.co.id | Nurdin bin H Entong, mertua Vicky Prasetyo dari mantan istri pertamanya, Rama Nuraini meninggal dunia, Jumat (26/2/2021) malam.

Adik kandung Vicky Prasetyo, Baby mengaku tidak tahu persis penyebab meninggalnya H  Entong. Kabarnya almarhum meninggal karena sakit yang sudah lama dideritanya.

“Kayaknya sakit sudah lama. Yang aku tahu sih, cuma yang terbaru sakit apa nggak tahu,” ucap Baby, saat dihubungi wartawan, Sabtu (27/2/2021).

Baby mengaku kakaknya sempat datang ke rumah duka untuk melayat. Menurutnya walau sudah berpisah komunikasi antara Vicky Prasetyo dan istri pertamanya masih berjalan dengan baik.

“Datang. Kita kan berhubungan karena ada anak ya. Kak Vicky ada anak sama mantan istrinya Rama, ada tiga. Jadi masih baik-baik,” sambungnya.

Baby pun tidak tahu apakah Vicky Prasetyo turut hadir saat acara pemakaman mantan mertua yang sudah dianggap sebagai ayahnya sendiri.

“Dikuburinnya sudah dari pagi deh, aku sih kurang tahu persis ke makam atau nggak. Kayaknya nggak deh, soalnya ada syuting dia. Setahu aku sih cuma nyelawat aja semalam,” jelas Baby.

Sebelumnya Vicky Prasetyo melalui Instagram mengabarkan berita duka citanya telah kehilangan sosok seorang ayah.

Vicky Prasetyo mengunggah jenazah di rumah duka. “Innalilahi wa innalilahi rojiun. Telah pulang ke rahmatullah ayahanda kami, bapak Nurdin bin H. Entong,” tulis Vicky di caption foto, Sabtu (27/2/2021).

“Sesungguhnya kami adalah milik Allah dan hanya kepadalah kami kembali,” sambung Vicky.  (Suara.com)

Komentar

Berita Lainnya