oleh

Usai Melamar, Sule Blak-Blakan Soal Hubungannya dengan Nathalie Holscher

Beritamusi.co.id  –Usai melamar Nathalie Holscher dengan kata-kata romantis di depan sahabatnya, Andre Taulany, Sule akhirnya menjawab rasa penasaran publik soal keseriusannya yang akan menikahi perempuan 27 tahun itu.

Hal tersebut diungkapkan mantan suami Lina Jubaedah ini saat berbincang dengan Nathalie Holscher dalam channel YouTube @SULEchannel. Kala itu, Sule membacakan pertanyaan dari warganet dan nantinya mereka berdua akan menjawabnya.

“Kapan nikah kang?” tanya warganet.

Sule dan Nathalie Holscher [YouTube/Taulany TV]

Sule dan Nathalie Holscher [YouTube/Taulany TV]

Dengan lantang, Sule pun memastikan bahwa dalam waktu dekat ia ingin segera melangsungkan momen sakral tersebut.

“Aku yang jawab yah. Secepatnya (ingin menikah dengan Nathalie Holscher),” ungkap Ayah kandung Rizky Febian.

Disinggung soal kedekatannya dengan Nathalie Holscher, Sule memastkan bahwa sudah mengenalnya sejak lama.

“Apakah lagi pdkt pak bos?” tanya kembali warganet.

“Enggak, udah deket lama ko,” jawab Sule.

Kabar, Sule melamar Nathalie Holscher pertama kali mencuat dalam channel YouTube Taulany TV, pada Rabu (30/9/2020). Momen spesial itu dilakukan di depan sahabatnya, Andre Taulany.

“Sayang, disaksikan oleh Taulany TV, bunga ini dan Haji Andre menjadi saksi bahwa aku mulai dari sekarang sampai kapanpun, akan bersamamu sampai akhir hayat nanti, sampai kamu bisa merawat aku, aku bisa merawatmu,” kata Sule.

Kala itu, Nathalie yang berada di depannya terus menatap mata Sule. Ia pun membelai wajah Sule, usai bapak 4 anak itu melamarnya. Nathalie kemudian diminta Andre untuk menjawab lamaran dari pemilik nama lengkap Entis Sutisna ini. Malu-malu ia menerimanya.

“Ya. Aku akan menjadi pasanganmu yang terbaik dalam hidupmu selamanya,” ucap Nathalie yang langsung disambut pelukan Sule.

Nathalie Holscher bersama Sule. [Instagram]

Nathalie Holscher bersama Sule. [Instagram]

Lebih lanjut, Natalie Holscher mengaku menyayangi dan mencintai Sule dengan segala masa lalunya. Sementara Sule mengaku Natalie adalah satu-satunya perempuan di hatinya.

“Dia satu-satunya wanita di hatiku,” kata Sule. (Sumber: suara.com)

 

Komentar

Berita Lainnya