oleh

Usai Lubuk Linggau, Jendral Eko Langsung Menuju Lahat

LAHAT l Usai kunjungi Kabupaten Lubuk Linggau, Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM langsung menuju Kabupaten Lahat, dalam rangka pemantauan pelaksanaan PPKM Mikro Penanganan dan Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lahat, Selasa (13/07/2021).

” Sama seperti Lubuklinggau, kunjungan kerja saya ke Lahat ini untuk memantau pelaksanaan PPKM Mikro dan pencegahan penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Selain itu, Jendral Eko mengatakan, bahwa dalam kunjungan kerja yang didampingi oleh Plt. Irwasda Polda Sumsel Kombespol Gandung D Wardoyo Dirreskrimum Polda Sumsel Kombespol Hisar Siallagan SIK, Dirsamapta Polda Sumsel Kombespol Djuwito Purnomo SIK, Karumkit Bhayangkara AKBP dr Wahono Edhi Prastowo Sp PD, Firnasim, Bupati Lahat Cik Ujang, Kapolres Lahat AKBP Ahmaf Gusti Hartono SIK dan Dandim 0405 Lahat Letkol Kav Syawaf Al Amien SE  juga melakukan pemantauan giat Vaksinasi di GOR Bukit Telunjuk Lahat dan memberikan bantuan berupa sembako dan obat-obatan kepada tenaga kesehatan.

” Ya Dalam kegiatan ini juga kita melakukan pengecekan ke Rumah Sehat Isolasi Mandiri Aspol Bandar Agung Lahat dan memberikan bantuan berupa sembako dan obat-obatan,” katanya.

Setelah itu melakukan pengecekan ke Posko PPKM Mikro, Kelurahan Bandar Jaya dan memberikan bantuan sembako serta obat-obatan.

Dilanjutkan lagi, dilakukan pengecekan Kawasan Tertib Prokes (KTP) di Simpang 4 Pasar Lematang Lahat dan membuka tabir Maklumat Kapolda Sumsel Nomor : MAK/03/7/2021 tentang Pembatasan Kegiatan Sosial di Masyarakat Dalam Penanganan Penyebaran Covid-19.

” Kita juga melakukan pengecekan Posko PPKM Mikro Desa Selawi, Kecamatan Lahat dan memberikan bantuan sembako serta obat-obatan,” pungkasnya.

Dalam kunjungan tersebut, Jendral Eko berpesan, agar tenaga medis dan masyarakat yang ingin melaksanakan vaksinasi tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kemudian untuk Gugus Tugas Covid-19, Kelurahan Bandar Jaya dan Desa Selawi, Kecamatan Lahat tetap bersama-sama memberikan perhatian dengan memberikan bantuan berupa sembako dan obat-obatan. (Abdus)

Komentar

Berita Lainnya