oleh

Usai Hapus Foto Nikah, Rizki D’Academy Posting Soal Malu Sama Teman

Beritamusi.co.id -Unggahan terbaru Rizki D’Academy kembali menjadi sorotan netizen. Bagaimana tidak, setelah menghapus foto pernikahannya, dia menyinggung soal malu kepada teman.

Dia mempostingan ulang video potongan ceramah dari Ustaz Adi Hidayat.

“Kamu malu sama teman tapi kamu tidak malu sama Allah SWT,” demikian bunyi kalimat dalam video tersebut yang diunggah ulang Rizki D’Academy pada Rabu (26/8/2020).

Unggahan tersebut berisi kajian dari ustaz Adi Hidayat soal hijrah. Dimana seseorang melakukan itu hanya karena malu terhadap teman-temannya tapi tidak malu kepada Tuhan.

Unggahan Rizki D'Academy [Instagram/@da2_rizki123]
Unggahan Rizki D’Academy [Instagram/@da2_rizki123]

Sebelum ini, istri Rizki D’Academy, Nadya Mustika Rahayu juga membagikan postingan serupa. Bedanya dia membahas soal akhirat.

“Pura-pura mengejar akhirat,” kata Nadya Mustika Rahayu di Instagram Story.

Semenjak itulah spekulasi rumah tangga mereka sedang tidak baik-baik saja pun semakin menguat. Apalagi Nadya Mustika Rahayu sudah kedapatan tidak memakai cincin nikahnya lagi.

Di postingan terbaru Rizki D’Academy, banyak netizen yang mempertanyakan mengenai nasib pernikahan mereka berdua. Di situ, dia membagikan foto terbaru bareng ibunya serta saudara kembarannya Ridho D’Academy.

“Bang inget hijrahnya nggak? Ada masalah diomongin baik-baik atuh jangan hapus semuanya, maap ikut gereget,” komentar akun @wheeshop_preloved.

“Kak iki kok nggak ada kak Nadya-nya?” timpal @enichitia.

“Haha udah nikah bininya nggak ada disampingnya,” imbuh @rantau8294.

Tak hanya instagram Rizki D’Academy, Instagram Ridho D’Academy pun mendapat komentar serupa.

“Bilangin tuh sama kakakmu, jadi laki jangan labil, perempuan kok disakiti,” komentar @ighfifi.

“Ko kak nadianya gak ikut” sambung @naladanica.

Seperti diketahui, Rizki D’Academy dan Nadya Mustika Rahayu resmi menikah pada 17 Juli 2020. Pernikahan itu digelar di Bandung, Jawa Barat.

Keduanya memutuskan menikah setelah menjalani proses taaruf. (Sumber:suara.com)

Komentar

Berita Lainnya