oleh

Usai Cerai dari Galih Ginanjar, Kumalasari Ngaku Sedang Dekat dengan Cowok Bule

Beritamusi.co.id -Kumalasari mengaku sudah bercerai dengan Galih Ginanjar yang kini masih mendekam di penjara. Perceraian tersebut sudah terjadi sejak tiga bulan yang lalu.
“Sudah (berpisah). Sudah sejak 3 bulan yang lalu. Sudah sempat bicara langsung kalau kita pisah. Aku yang minta pisah,” ucap Kumalasari ketika dihubungi kumparan, Sabtu (14/8).
Salah satu alasan Kumalasari menceraikan Galih adalah karena ia sudah terlalu lama menantikan Galih menyelesaikan kasus hukumnya. Meski sudah berpisah, pemain sinetron Bidadari itu tetap menjalin hubungan baik dengan mantan suaminya itu.
Usai Cerai dari Galih Ginanjar, Kumalasari Ngaku Sedang Dekat dengan Cowok Bule (1)
Kumalasari, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/12). Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
“Alasannya mungkin kan sudah setahun lebih, aku sendiri terus, kerjaanku juga banyak banget. Enggak mungkin sendirian terus. Enggak mau kena fitnah juga kalau jalan sama orang atau apa,” ucapnya.
Selain itu, Kumalasari mengaku menceraikan Galih karena tak mau dicibir orang lain ketika ia jalan bareng lelaki yang bukan suaminya. Ketika ditanya lebih lanjut, Kumalasari mengakui bahwa ia sudah dekat lagi dengan pria lain.
“Pengganti Galih sih belum ada. Cuma dekat-dekat yang jalan bareng, ada,” ujar Kumalasari.
Usai Cerai dari Galih Ginanjar, Kumalasari Ngaku Sedang Dekat dengan Cowok Bule (2)
Kumalasari dan Galih Ginanjar. Foto: Munady Widjaja
Walau sudah dekat dengan laki-laki lain, Kumalasari belum berniat untuk menikah lagi. Sebab, ia masih memikirkan perasaan Galih yang masih harus menjalani hukuman karena kasus ‘ikan asin’.
Hingga saat ini, Kumalasari juga belum mau mengungkap identitas lelaki yang sedang dekat dengannya. Ia cuma menyebutkan bahwa kini dirinya tengah menjalin hubungan dengan pria bule.
“Masih pacaran-pacaran saja dulu. Belum dipamerin, nanti saja kalau Galih sudah keluar, kasihan. Sama yang ini baru pendekatan saja. Bukan orang Indonesia sih pokoknya. (Asal negara) masih rahasia deh,” tutupnya. (Sumber:kumparan.com)

Komentar

Berita Lainnya