oleh

Turun Kejalan Beri Imbauan Prokes dan Bagi-Bagi Masker

MUSIRAWAS | Tim gabungan operasi (Ops) yustisi penerapan protokol kesehatan (Prokes) Covid 19 Kabupaten Musirawas yang terdiri dari personil Shabara, Satuan Narkoba Polres Mura, Satpol PP, personil Kodim 0406 MLM turun kesejumlah titik ruas jalan wilayah hukum Kabupaten Musi Rawas. 

Tim gabungan ini turun kejalan guna mensosialisasikan serta menindak para pengguna jalan yang melanggar prokes.

Selain itu, para petugas juga membagi-bagikan masker kepada para penguna ruas jalan yang melintas.

Kasatshabara Polres Mura AKP Hendra mengatakan, kegiatan ini dilakukan secara rutin di ruas jalan lintas Lubuklinggau-Sekayu tepatnya persimpangan tiga Kelurahan Muara Kelingi.

“Ya, benar kita gabungan Polri, TNI, Pemda Pol PP  terus rutinkan giat Ops Yustisi penerapan prokes. Yang mana tujuanya, mencega sekaligus memutus mata rantai penyebaran wabah covid 19 di wilayah Kabupaten Musi Rawas,”ujar AKP Hendra ketika dibincangi sejumlah wartawan usai giat, Senin (5/10) siang. 

Menurutnya, saat ini hampir sebagian masyarakat sadar akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan hal ini terbukti dengan sedikitnya pelanggar.

Dirinya juga mengimbau kepada msyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yait memakai masker, menjaga jarak hindari kerumunan serta cuci tangan dengan sabun.

“Yang paling utama kita pun, membagi-bagikan masker kepada masyarakat yang melintas dengan harapan wabah covid 19 tidak tertular, kemudian sekali lagi kita bisa memutus penyebaranya,”bebernya pria berpangkat balok tiga ini. (NURDIN).

#satgascovid19

#ingatpesanibu

#ingatpesanibuwajibpakaimasker

#ingatpesanibuwajibjagajarak

#ingatpesanibuwajibcucitangan

#wajibpakaimasker

#wajibjagajarak

#wajibjagajarakhindarikerumunan

#wajibcucitangan

#wajibcucitangandengansabun

 

Komentar

Berita Lainnya