pemkab muba pemkab muba
Palembang

Tuntaskan Magister Hukum, Zainal Abidin: Tuntutlah Ilmu Setinggi-tingginya

128
×

Tuntaskan Magister Hukum, Zainal Abidin: Tuntutlah Ilmu Setinggi-tingginya

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

Palembang – Meskipun sibuk sebagai wakil rakyat di DPRD Palembang, tak mengurangi semangat Zainal Abidin untuk menuntut ilmu, terutama dibidang hukum.

Hari ini, Jumat (23/2/2024) ia melaksanakan uji tesis Starata Dua (S2) Magister Hukum, di Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Sumpah Pemuda (Stipahda) Palembang, politisi Partai Demokrat ini berhasil menyelesaikan program Magister Hukum, dengan capaian sangat memuaskan, dalam kurun waktu lebih kurang 2 tahun.

“Tidak ada batasan umur bagi kita untuk menuntut ilmu. Siapa yang bersungguh-sungguh pasti ia akan dapat. Urusan Kedewanan tetap berjalan optimal, tak menghalangi untuk menuntut ilmu,” kata Zainal, usai menyelesaikan ujian di Stipahda Palembang, Jumat (23/2/2024).

“Tuntutlah ilmu setinggi-tingginya. Dengan ilmu kita belajar, dengan ilmu kita memahami. Mengapa saya memilih bidang hukum, karena aktivitas saya banyak berkaitan dengan kebijakan-kebijakan dan terkait aturan,” ujarnya.

Pria yang menjabat sebagai Ketua DPRD Palembang ini mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pendidikannya menempuh S2 Magister Hukum, hingga ia berhasil menuntaskannya.

“Tentu dorongan keluarga sangat penting, Istri anak dan sahabat. Tapi untuk menuntut ilmu harus ada dari diri kita dahulu. Saya ucapkan terimakasih kepada dosen pembimbing dan penguji serta semua pihak yang terlibat secara langsung maupun tak langsung,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *