oleh

Transit di Palembang, Netizen Tanyakan Agenda UAS di Kota Pempek

Palembang | Ustadz Abdul Somad atau UAS tetiba transit di Palembang, Sumatera Selatan. Kehadirannya pun sempat membuat netizen bertanya-tanya agenda UAS di kota pempek ini.

Salah satu akun media sosial yang membagikan kehadiran UAS di Palembang yakni Habib Mahdi Muhammad Syahab. Dalam akun media sosial pentolan eks FPI Palembang ini diketahui UAS tiba di Palembang, Jumat (30/4/2021) malam.

Setibanya di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, UAS disambut oleh Habib Mahdi dan rombongan. 

“Gak ada agenda khusus,” ujar Habib Mahdi dilansir dari Suara.com, Sabtu (1/5/2021).

Menurut Habib Mahdi, kedatangan UAS di Palembang hanya bersifat transit. Pilihan kota Palembang karena dekat dengan tujuan UAS ke Pekanbaru, Riau. “Nanti dari Palembang, bisa juga ke luar kota lagi,” ujar Habib.

Ia pun memastikan UAS masih di Sumsel untuk sejumlah pertemuan baik di dalam maupun di luar kota Palembang. “Hanya transit, bisa di dalam dan luar kota,” ucapnya singkat.

Dalam unggahan tersebut nampak UAS tengah mengisi tausiyah di masjid Agung Palembang.

Keterangannya berisi Cawisan Subuh bersama Ustadz Prof. DR. Abdul Somad, Lc., MA. di Masjid Agung Sultan Mahmud Badaruddin Joyo Wikromo Palembang.

Unggahan ini pun dikomentari netizen yang banyak bertanya jadwal UAS di kota Palembang, lalu kenapa kehadirannya begitu mendadak dan lokasi masjid mana saja yang akan dikunjungi.

Akun muhammad_angkasa menulis ngapo dak masuk di jadwal bib

raden_papang menulis Dimana lg Ustadz Somaf cermah bib

Komentar

Berita Lainnya