oleh

Tragis, Kakak Merenggang Nyawa di Tangan Adik

MUARA ENIM – Selisih paham kakak beradik antara Ahmad dan Herman Bin Nurman, Warga Dusun I Talang Padang Desa Aur Duri, Kecamatan Rambang Niru, Kabupaten Muara Enim berujung maut. Sang kakak, Ahmad meregang nyawa usai ditikam adiknya.

Tragedi berdarah yang terjadi, Jumat (7/5/2021) sore ini membuat geger warga setempat. Kapolres Muara Enim, AKBP Danny Sianipar SIK melalui Kapolsek Rambang Dangku, AKP Sofyan Efendi SH membenarkan aksi tersebut.

Menurutnya, pihak kepolisian telah melakukan olah TKP, sementara pelaku melarikan diri pasca kejadian dan saat ini telah berhasil diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Rambang Dangku.

Unit Reskrim Polsek Rambang Dangku dipimpin Kapolsek Rambang Dangku AKP Sofyan Efendi SH bergabung dengan Tim Rajawali Unit Opsnal Sat Reskrim Polres Muara Enim di pimpin Kasat Reskim Polres Muara Enim AKP Windi Andika Darma SH SIK, pada, Jum’at malam melakukan penggerbekan di tempat persembunyian pelaku di rumah temannya di Desa Manunggal Jaya, Kecamatan Rambang Niru, Kabupaten Muara Enim.

Dikatakannya, berdasarkan keterangan yang didapat, dugaan motif aksi pelaku dilatari rasa dendam karena pelaku menduga korban pernah berbuat asusila terhadap istrinya.

Ditambahkan, kejadian penganiayaan yang mengakibatkan Ahmad Jefrianto (44) meninggal dunia tersebut berawal dari korban bersama adik kandungnya, sedang memperbaiki motor di bawah rumah orangtuannya. “Saat sedang memperbaiki motor, tersangka Hermanto (37) yang merupakan masih adik kandung korban yang sedang berbaring santai di dekat korban tiba-tiba langsung menusuk dengan senjata tajam ke arah pinggang sebelah kanan sebanyak satu kali,” katanya, Sabtu (8/5/2021).

Selanjutnya Korban langsung berlari ke arah depan rumah hingga ke jalan desa dan terjatuh tak sadarkan diri di jalan sedangkan Tersangka melarikan diri. “Melihat korban terkapar di jalan, warga sekitar TKP langsung mendekat dan langsung membawa korban ke Rumah Sakit namun saat korban tiba di Rumah Sakit kondisi korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” jelasnya. (Rahmad)

Komentar

Berita Lainnya