pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Hukum & Kriminal

Tragedi di Jalan Raya Teluk Limau Satu Pengendara Meninggal Dunia

453
×

Tragedi di Jalan Raya Teluk Limau Satu Pengendara Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini
Lokasi Lakalantas yang menyebabkan satu pengendara meninggal dunia
pemkab muba

Pada malam Minggu yang gelap, tepatnya pukul 22.30 WIB, sebuah kecelakaan lalu lintas mengguncang ketenangan Jalan Raya Ds. Teluk Limau, Kecamatan Parit 3, Kabupaten Bangka Barat.

Kasat Lantas Polres Bangka Barat, AKP M. Hardi, membenarkan insiden ini. Kecelakaan itu melibatkan dua pengendara sepeda motor, yaitu Angga yang mengendarai Yamaha Soul GT, dan Dani yang tidak dilengkapi dengan nomor polisi pada sepeda motor Honda Blade yang dikendarainya.

“Kami dari Sat Lantas Polres Bangka Barat membenarkan kejadian tersebut, dan kasus ini sedang ditangani oleh unit Laka Lantas Polres Bangka Barat,” ujar Kasat Lantas.

Peristiwa tragis ini berawal ketika sepeda motor Honda Blade yang dikendarai oleh Dani melintas dari Dusun Pelawan menuju pantai Desa Teluk Limau.

Tanpa diduga, kendaraan yang dikendarai oleh Dani mengalami kerusakan tiba-tiba, membuatnya tersendat di tengah jalan. Sementara itu, dari belakang, sepeda motor Yamaha Soul GT berkecepatan tinggi melaju dengan Angga sebagai pengendaranya. Tanpa sempat menghindar, Angga menabrak sepeda motor Honda Blade yang dikendarai oleh Dani.

Dampak dari kecelakaan tersebut sangat mengenaskan Angga, seorang pemuda berusia 20 tahun yang merupakan warga Desa Teluk Limau, Kecamatan Parit 3, Kabupaten Bangka Barat, mengalami luka ringan.

Namun sayangnya, Dani, seorang pemuda berusia 22 tahun yang juga berasal dari Desa Teluk Limau, Kecamatan Parit 3, Kabupaten Bangka Barat, tidak beruntung kali ini.

Ia mengalami luka berat dengan pendarahan di bagian belakang kepala dan akhirnya meninggal dunia.

Kejadian ini menjadi pengingat bagi kita semua akan pentingnya keselamatan di jalan raya. Kita harus selalu berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas untuk mencegah tragedi serupa terjadi di masa mendatang. Semoga keluarga korban diberikan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *