pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Musi Banyuasin

Gelar Pisah Sambut, Herryandi Sinulingga Sampaikan Ucapan Terima Kasih dan Selamat

79
×

Gelar Pisah Sambut, Herryandi Sinulingga Sampaikan Ucapan Terima Kasih dan Selamat

Sebarkan artikel ini
Suasana haru memenuhi acara pisah sambut pejabat baru dan pejabat lama serta Purnabakti Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Musi Banyuasin, Selasa (04/07/2023) di ruang virtual Kantor Dinas Kominfo Muba.
pemkab muba

Suasana haru memenuhi acara pisah sambut pejabat baru dan pejabat lama serta Purnabakti Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Musi Banyuasin, Selasa (04/07/2023) di ruang virtual Kantor Dinas Kominfo Muba.

Kepala Dinkominfo Muba, Herryandi Sinulingga AP, dalam sambutannya menyatakan bahwa acara yang diadakan ini bertujuan untuk membangun kebersamaan dan memulihkan silaturahmi dengan para ASN yang telah memasuki masa purnatugas, serta pejabat yang dipindahkan atau dipromosikan dalam lingkungan Dinkominfo Muba.

Sinulingga juga secara langsung mengucapkan terima kasih dan selamat kepada ASN Purnabakti dan pejabat yang dipindahkan di lingkungan Dinkominfo Muba atas kontribusi dan kerjasama yang baik selama ini.

“Sebenarnya kami telah lama ingin mengadakan acara ini, namun kami mencari waktu yang tepat untuk mengundang para pejabat yang pernah bertugas di Dinkominfo sekaligus berbagi pengalaman yang tentunya bisa menjadi pembelajaran bagi pegawai yang masih aktif,” ujar Sinulingga.

Selain itu, ia juga memberikan pesan kepada pejabat yang dipindahkan agar terus meningkatkan kinerja dan kedisiplinan yang telah terbentuk selama ini, sehingga produktivitas pelayanan kepada masyarakat Muba semakin meningkat. Ia juga berharap agar komunikasi, koordinasi, dan kerjasama tetap terjalin dengan baik demi kemajuan daerah yang kita banggakan, “Bumi Serasan Sekate,” pungkasnya.

Sementara itu, sekretaris Dinkominfo Muba, Hj Nurzahrawati, juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang dipindahkan serta pegawai yang memasuki masa purnabakti atas jasa dan pengabdian mereka kepada negara, khususnya Dinas Kominfo Muba.

Nurzahrawati menyatakan bahwa masa pensiun bukanlah akhir dari pengabdian seorang Aparatur Sipil Negara (ASN), melainkan anugerah yang harus disyukuri karena telah melalui masa pengabdian selama puluhan tahun bagi negara dan bangsa, dan pada saatnya harus kembali berkontribusi kepada masyarakat dengan cara yang berbeda dan semangat yang baru.

Ia juga memberikan pesan kepada ASN yang memasuki masa purnabakti agar tidak menjadikan masa pensiun sebagai akhir dari segalanya. “Terima kasih kepada Pak Yanto, Pak Samsuri atas kontribusi dan bimbingan yang telah diberikan kepada kami selama ini, dan mohon maaf jika dalam pergaulan terdapat kata dan perbuatan yang kurang berkenan. Kami juga mengucapkan terima kasih dan selamat kepada pejabat yang dipindahkan dan dipromosikan, yaitu Bu Irma, Bu Yetri, Pak Yuandre, dan Pak Kartiko. Semoga silaturahmi kita tetap terjalin dengan baik,” tegasnya.

Sementara itu, perwakilan pejabat yang dipindahkan dan ASN yang memasuki masa purnabakti, Irma Santi Dewi ST, mantan Kepala Bidang (Kabid) Statistik Dinkominfo Muba, menyampaikan pidato perpisahan. Ia mengatakan bahwa dirinya bersama pejabat lain yang dipindahkan merasa bangga pernah menjadi bagian dari keluarga besar Dinkominfo Muba. Irma juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama dari rekan kerja, baik ASN maupun tenaga kerja kontrak, yang telah membantu dalam pekerjaannya.

“Kami memohon maaf jika terdapat kesalahan dan kekhilafan, dan yang terpenting, terima kasih kepada teman-teman dan rekan kerja, baik ASN maupun adik-adik tenaga kerja kontrak, yang telah membantu dalam pekerjaan sehingga kami dapat melaksanakannya dengan baik,” pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata yang diserahkan oleh Kepala Dinkominfo, yang diwakili oleh Sekretaris Dinkominfo, Hj Nurzahrawati SPd MT. Kemudian, acara ditutup dengan makan siang bersama untuk semakin mempererat kebersamaan dan kekeluargaan. (Endang S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *