oleh

Tradisi Pedang Pora dan Tarian Sekapur Sirih Sambut AKBP Indra Kurniawan di Polres Bangka

SUNGAILIAT – Tradisi Pedang Pora dan Tarian Sekapur Spirih sambung kedatangan AKBP Indra Kurniawan, SH., S.I.K.,M.Si, di Polres Bangka, guna menjabat sebagai Kapolres Bangka yang baru untuk menggantikan pejabat yang lama Akbp Widi Haryawan,S.I.K.

Serah terima jabatan telah berlangsung di Gedung Tribrata Polda Kep.Babel ,Senin (27/12/2021) bersama PJU Polda Kep.Babel yang melaksanakan alih tugas dipimpin langsung oleh Kapolda Kepulauan Babel.

Acara penyambutan pejabat yang baru dilangsungkan, Rabu (29/12/2021) dan diawali dari Pintu Masuk Mapolres Bangka Kapolres Bnagka Akbp Indra Kurniawan,SH.,S.I.K.,M.Si.,dengan disambut oleh Akbp Widi Haryawan,S.I.K dan selanjutnya pengalungan Kain Cual dan penyerahan hand buket kepada pejabat yang baru beserta Ketua Bhayangkari oleh Pocil Polres Bangka.

Dalam rangkaian giat tersebut juga disambut dengan tarian sekapur sirih dan jajar hormat oleh personil Sat Samapta serta pedang pora oleh para Perwira Polres Bangka.

Selanjutnya melaksankan kegiatan lapsat di ruangan Aula parai. Diakhir kegiatan dilakukan pelepas kepada Akbp Widi Haryawan,S.I.K yang mana sekarang bertugas sebagai Wadir Binmas Polda Kepulauan Bangka. (doni/humas polres bangka)

Komentar

Berita Lainnya