oleh

OKI Dirikan Tiga Pos Amankan Nataru

OGAN KOMERING ILIR – Dalam rangka pengamanan natal 2021 dan tahun baru 2022, Pemerintah Kabupaten OKI bersama dengan unsur TNI/Polri mendirikan Pos Pengamanan di beberapa titik strategis di OKI, diantaranya Exit Tol Celikah, Lempuing, dan Mesuji.

Wakil Bupati Ogan Komering Ilir, H. M. Dja’far Shodiq, Kamis (30/12/2021) bersama dengan unsur Forkopimda (Kasdim 0402/OKI dan Wakapolres OKI) dan juga segenap Kepala OPD terkait berkesempatan meninjau ketiga Pos Pengamanan Nataru tersebut untuk meninjau kesiapan fasilitas Pos Pengamanan dan juga kesiapan dari para petugas.

“Kegiatan ini bertujuan untuk melihat kesiapsiagaan dari para petugas yang ditugaskan di Pos Pam Masing-Masing, kita juga meninjau kelengkapan fasilitas yang tersedia di pos,” ujar Shodiq.

Di sela-sela kesempatan tersebut, Wabup mengimbau kepada para petugas agar menjaga kesehatan dan jangan memaksakan diri jika kelelahan. “Setelah kita pantau, semua pos sudah tercukupi fasilitasnya dan saya menghimbau agar para petugas agar menjaga kesehatan selama bertugas, serta jangan memaksakan diri. jika sudah kelelahan, segera beristirahat,” ungkapnya.

Shodiq juga mengimbau kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama natal dan tahun baru kali ini. “Mari ciptakan suasana yang aman nyaman dan kondusif,” imbuhnya.

Terakhir Shodiq menyebutkan bahwa sinergitas seluruh pihak sangat diperlukan selama pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022. “Terimakasih kepada Unsur TNI/Polri, Dishub, BPBD, Satpol PP, Dinkes, serta Kominfo. Semoga semuanya aman terkendali,” pungkasnya. (Romi)

Komentar

Berita Lainnya