oleh

Tokoh Masyarakat Musi Merapat ke Pasangan H2G-MULYA

MUSIRAWAS – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Nomor urut 2, H2G-Mulyana kembali mendapatkan dukungan untuk memimpin Kabupaten Musirawas. Hal ini salah satunya datang dari tokoh pemuda asal Musi, H. Akmaludi.

Kemarin (29/9/2020), H Akmaludi diketahui mendatangi langsung kediaman H. Hendra Gunawan. Kedatang pria yang sebelumya sempat mencalonkan diri sebagai Bupati Mura jalur Independen, tidak lain untuk berikan dukungan dan siap tampil menangkan H2G-Mulyana.

H Akamuludin mengatakan, dirinya merapat berikan dukungan H2G-Mulyana, karena sebagai putra daerah kelahiran Musi Rawas. Menurutnya keputusan tersebut diambil karena menilai sosok H2G yang telah berbagai kemajuan dan keberasilan pembangunan telah dicapai.

“Maka secara pribadi, saya sendiri bersama mengajak masyarakat musi rawas memilih H2G-Mulyana melanjutkan kembali keberhasilan kabupaten ini,” ujar Akmaludin ketika dibincangi sejumlah wartawan usai pertemuan, Selasa (29/9/2020) malam.

lebih jauh, dirinya memastikan paslon H2G-Mulyana lebih layak memimpin kembali kabupaten Musirawas. “Ya, berdasarkan penilaian ku, Ya inilah (H2G-Mulyana/red) yang layak memimpin lagi Musi Rawas lima tahun mendatang,” bebernya.

Selain itu, Akamaludin mengulas, pilkada tahun ini tidak ada orang Musi yang nyalon, jadi dirinya dan pendukung bebas untuk memilih dukungan yang didasari pandangan-pandangan tersendiri.
“Bagaimanapun seorang pemimpin harus berani jujur. Nah, kalau Pak Hendra Gunawan inikan sangat jelas kemajuan-kemajuan sudah dicapai, dan itu terbukti dengan mengeluarkan daerah ini dari status tertinggal dan berbagai macam penghargaan,” tandasnya.

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan H Hendra Gunawan dan H Mulyana, Sonny Rahmad Widodo menjelaskan, silahtuhrahmi dan dukungan yang sudah diberikan H Akmaludin sangat baik. Apalagi, dirinya merupakan orang Musi dan selama ini orang Musi diberdayakan dengan baik oleh H Hendra Gunawan, yakni sebagai Sekda, dan jabatan strategis birokrasi lainnya dilingkungan Pemkab Musi rawas.

“Tentu ini memberikan tambahan energi buat H Hendra Gunawan dan Mulyana. Artinya,  kita dengan pak Akmaludin satu pemahaman,  dan dia juga bisa memberikan masukan seperti apa untuk kemajuan daerah kedepan,” ucapnya.

Tentunya, ini merupakan berita baik apalagi ketokohan dari Akmaludin sudah tidak diragukan lagi,  ia pernah mencalonkan diri sebagai Wakil Walikota Lubuklinggau dan merupakan Bakal Calon Bupati Mura. “Kita membutuhkan orang-orang seperti pak Akmaludin yang berpikiran maju,  untuk kemajuan daerah kita kedepan,” tukasnya. (NURDIN)

Komentar

Berita Lainnya